Bebek Sinjay – kuliner bebek kremes dan bebek sambel pencit enak di surabaya !


Beberapa waktu yang lalu pas lagi di surabaya, aku semakin yakin kalau daging bebek itu ternyata enak. Tidak seperti yang aku bayangkan selama ini, bebek hanya diambil telurnya saja seperti kalau di daerahku. Tapi pas pertama kali makan bebek goreng sambel pencit enak ini, aku langaung nyatakan kalau bebek itu lebih enak dari ayam walau dagingnya nggak setebal daging ayam.

image

Pas di surabaya kemarin, aku diberi kesempatan untuk nyicip bebek goreng. Awalnya agak gimanaa gitu, tapi pas nyuil sedikit dagingnya koq rasanya enak. Apalagi setelah tau rasa sambel pencitnya, tambah enak rasanya. Udah rasa bebeknya yang gurih, sambal mangga muda ini bikin makin maknyusss dengan rasa pedas kecutnya. Aku makan sampai gobyos keringat kemarin. Minumnya es teh manis, total habis 23rb saja sudah pakai nambah nasi.

Setelah aku tanya, yang aku makan adalah bebek goreng sambel pencit dari Rumah Makan Bebek Sinjay, di daerah Bangkalan, Madura. Wah rupanya temenku yang membelikan aku bebek ini sangat baik hati, dari kota surabaya pergi nyebrang ke madura untuk membeli bebek ini.

Karena masih penasaran, aku mengajak temen-temen untuk makan bebek lagi. Tapi dikasih tau kalau di surabaya sudah ada cabangnya jadi tidak perlu jauh-jauh ke madura untuk merasakan bebek sinjay ini. Paling tidak ada di dua tempat yaitu di Bebek Sinjay Ruko Njemur Sari, Jalan A. Yani dan di apas Krampung Plaza (KAZA), BKF Lt. 3 (Jl. Kapas Krampung No. 45), Surabaya.

Nunggu cabang jakarta ah kalau tau gini bahwa bebek itu enak. Atau ada yang tau nggak lokasi rumah makan bebek yang enak di daerah jakarta timur ? Maklum, baru tau kalau bebek itu enak. šŸ™‚

Iklan

3 pemikiran pada “Bebek Sinjay – kuliner bebek kremes dan bebek sambel pencit enak di surabaya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s