Maaf karena aku, kalian harus pisahan di saat pesta perkawinanmu !


Sungguh, saya merasa bersalah sekali sore ini. Ternyata kedatanganku malam membuat kacau pesta perkawinan dan harus berpisah karena aku. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Niat hati mau datang untuk menyaksikan sebuah momen langka dalam hidupku yaitu dua ekor serangga entah apa namanya pokoknya mirip walang sangit tetapi lebih kekar dan besar. Mereka sedang kawin untuk berkembang biak. Tapi ternyata malah membuat mereka ketakutan dan akhirnya bubar. Mohon maaf jika kalian belum sampai klimaks tapi keburu berpisah.

image

image

Walau sudah pelan-pelan sekali tetapi serangga ini tidak seperti kucing atau lalat yang kalau sedang ada yang datang nggak akan peduli, tetap lanjut kawin. Kalau lalat malah kadang kawin sambil terbang. Nah serangga di atas pelan-pelan menyudahi perkawinan mereka danย  terbang menjauhi. Kini akhirnya mereka berpisah.

image

image

Kalau nggak salah ingat, untuk dunia serangga itu untuk jantan itu badanya lebih langsing. Kalau betina badannya lebih besar dan gemuk. Melihat kedua serangga itu, aku merasa semakin bersalah kepada yang betina. Masih shock diam di tempat, sementara yang jantan pergi terbang meninggalkannya.

Skali lagi maaaaaafkanlah karenaaaa akuuuuu….

Iklan

7 pemikiran pada “Maaf karena aku, kalian harus pisahan di saat pesta perkawinanmu !

  1. Klo d kampung saya serangga ini namany Cenggaungan, berbau seperti Lembing dan juga walang sangit, tetapi berbeda karena Cenggaungan ini setau sya bukan hama, berbeda dengan walang sangit dan lembing, krn kencingnya bisa membuat padi muda gagal berisi beras, disaat pagi hewan ini berkumpul d ujung2 tanaman kangkung pagar(ato kangkungan), yang tumbuh dsisi jalan berbunga jenis terompet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s