Sering berteori tentang cinta, justru malah akan bermasalah dengan cinta itu sendiri !


Pernah lihat nggak orang yang terhadap masalah cinta atau jodoh atau sejenisnya itu dia sangat memikirkannya sehingga dia memiliki kriteria nanti jodohnya harus begini, harus begitu. Nanti kalau sudah menikah dia akan begini dan begitu.

Dah pernah menyaksikan nggak kalau kehidupan cintanya justru malah bermasalah. Karena ternyata apa yang ia dapatkan tidak sesuai dengan apa yang ia pikirkan.

Berikut ini contoh temen-temenku yang aku sebutkan dalam kondisi di atas:

A, dia ini gadis paling cantik yang aku kenal sedari kecil. Dia bercita-cita dan memasang kriteria nanti kekasih atau suaminya harus kaya, harus ganteng dan dan kelebihan yang lain. Tapi apa yang dia dapatkan malah sebaliknya. Dan kini dia harus pergi merantau bersama suaminya untuk kehidupan ekonominya.

S, dia juga wanita yang terbilang telat menikah dia ingin sekali punya suami yang romantis, yang perhatian sama dia, yang apa-apa adalah untuk membahagiakannya. Tetapi yang ia dapatkan adalah suami yang cuek, sukanya main burung dara, kurang perhatian. Dia kini harus berpisah dari suaminya karena nggak tahan dengan kelakuan suaminya yang seperti itu.

F, seorang bujang tua yang sampai sekarang masih mencari calon istri. Setiap hari yang dibahas adalah jodoh dan jodoh. Dengan kriteria seperti ini dan itu.

Tetapi sampai sekarang nggak juga ada tanda-tanda dia akan menemukan jodohnya. Sikapnya yang seperti itu malah membuat para gadis menjauh. Yaaa malah takut dengan sikap dan pernyataan-pernyataan yang sepertinya berat untuk wanita.

Tiga orang tersebut memiliki persamaan yaitu sama-sama sangat memikirkan jodoh dari masa mudanya, merasa pasangannya itu nggak sesuai harapannya. Dan sekarang sama-sama bermasalah dalam urusan cinta dan jodoh.

Ini masih hipotesa saja, belum tentu berlaku untuk semua orang, masih butuh banyak survey lagi dan mempelajari pola seperti ini untuk diambil kesimpulan.

Iklan

5 pemikiran pada “Sering berteori tentang cinta, justru malah akan bermasalah dengan cinta itu sendiri !

  1. Saya mau bertanya bagaiman cara meyakinkan pihak ortu dr pasangan agar menyetujui hub ini cowok a anak 1 dan cewek b ank 3?terimakasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s