Susiwijono Moegiharso, figur seorang pemimpin yang kharismatik, menjadi semangat dan inspirasi…


Hari ini, pertama kali sejak blog ini lahir, saya menulis tentang salah seseorang yang begitu istimewa dalam hidup kerjaku. Dan hari ini menjadi hari yang bersejarah buat saya karena harus kehilangan dengan perasaan bangga. Iya saya merasa kehilangan sekaligus bangga.

Saya merasa kehilangan karena beliau akan berpindah tugas ke luar dari tempat saya kerja. Artinya beliau sudah bukan pimpinan lagi di sini. Salah satu figur yang telah memberikan pengalaman kerja luar biasa buatku sekarang telah pergi. Artinya aku kehilangan sosok yang telah memotivasi saya untuk menciptakan inovasi-inovasi luar biasa buatku.

Tapi saya merasa bangga karena beliau akan menjabat di posisi yang lebih tinggi dan lebih baik. Sebuah posisi yang sangat pas buat beliau karena di sanalah prestasi dan inovasi yang telah ditorehkan sebelumnya akan terus berkembang dan bertambah menjadi lebih baik.

Aku yakin beliau bisa memberikan yang terbaik, bisa menelurkan kebijakan dan inovasi yang jauh melebihi apa yang sudah dibuat sebelumnya. Dan di tempat yang baru butuh seorang yang bekerja seperti beliau.
Seperti diajarkan padaku, kerja tulus ikhlas, bisa bermanfaat buat banyak orang, sepenuh kemampuan dalam berinovasi, adalah kepuasan batin yang tak akan ternilai dengan apapun.

Selamat dan sukses buat Bapak Susiwijono Mugiharso, saya merasa kehilangan tapi juga bangga. Dan rindu untuk bisa mendapatkan pemimpin yang seperti Bapak, punya visi misi yang jelas, tegas, bisa merangkul semua pihak, memperlakukan orang sebagai partner.

Sekali lagi selamat dan sukses, semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwata’alla… amiin…

Iklan

4 pemikiran pada “Susiwijono Moegiharso, figur seorang pemimpin yang kharismatik, menjadi semangat dan inspirasi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s