Jika hanya tersisa aku dan seorang gadis di pulau besar di tengah lautan !


Sebelum baca lanjut, mari saya bagi dalam beberapa kelompok pembaca, agar jelas kemana arah tulisan ini. Saya harap adalah termasuk kelompok yang pertama, dan jika termasuk kelompok terakhir, mohon maaf, tulisan ini tidak ada kandungan cerita tentang pornofiksi sama sekali.

  1. Kalau Anda jiwa petualang, pasti yang terbayang adalah bagaimana cara bertahan hidup, cari makanan apa saja, cari air, berteduh kala malam, menyelamatkan diri dari binatang buas.
  2. Kalau Anda orang kota taaaa, anda akan kepikiran bagaimana bisa selamat keluar dari pulau itu dan berharap ada tim sar yang lewat dan mencari. Anda akan bikin tanda dipantai yang bisa dikenali kalau ada helicopter lewat. Kemudian akan jadi berita heboh di tv dan Anda akan diwawancarai untuk menceritakan kisah-kisah hidup dipulau itu.
  3. Kalau anda nggak suka mengarang indah, mohon untuk memberikan saran yang lebih baik buat saya mengarang cerita indah sambil menunggu rasa kantuk datang.
  4. Kalau Anda seorang yang mesum, pasti hal pertama yang terbayang adalah merayu gadis itu untuk berbuat dan bertanggung jawab atas keberlangsungan spesies manusia di pulau itu. Hari demi hari akan hidup bersama melaksanakan tugas tanggung jawab untuk memperbanyak keturunan.

Untuk yang merasa menjadi kelompok keempat, mohon tidak usah lanjutkan baca. Tulisan ini murni tentang khayalan dan karangan indah bagaimana berpetualang di hutan yang tak dikenal.

Dan saya adalah pemuda itu, hanya tersisa dua orang dari sebuah kapal pesiar yang mengalami kecelakaan ketika sedang berwisata ke kepulauan fiji. Entah dimana pokoknya sudah tidak ada lagi yang bisa diselamatkan dari kapal yang tenggelam. Hanya usaha untuk berenang ketepian menggunakan pelampung badan.

Waktu saya melihat sebuah pulau yang terlihat dari tempat saya berenang, saya seperti melihat syurga. Di sanalah saya berharap ada kehidupan. Dengan sekuat tenaga saya berenang dengan sisa-sisa tenaga menuju ke pulau itu.

Bentar, aku lanjutkan nanti… tiba-tiba khayalanku ini bubar….

Iklan

13 pemikiran pada “Jika hanya tersisa aku dan seorang gadis di pulau besar di tengah lautan !

    • Hus… bahasanya bukan dianggurin, tapi merasa bertanggung jawab untuk melestarikan spesies manusia di pulau itu.

      Wakakaaaa… berarti mas winterwing kelompok 4 yak…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s