Cilok, koq enak yah, selama ini aku anggap hanya jajan anak kecil !


Jujur, sejak smp kayaknya aku dah mulai nggak suka sama yang namanya cilok. Soalnya yang jualan itu kesannya agak gimanaa… jorok kalau menurutku…

Kesanku sama cilok itu seperti ini :
– Yang beli hampir semua anak-anak kecil yang masih cileren (ingusan)…
– Sambelnya nggak jelaa dari apa
– Tempat jualannya agak kumuh, makannya aku bilang jorok
– Asap sekitar bau kompor minyak tanah, salah satu yang aku benci dalam hidupku
– Rasanya cuma tepung pati direbus kenyal dikasih bumbu pedas doang

Tapi, kemarin pas aku lihat kemarin, ada cilok yang dikemas agak bersih dengan tempat yang bersih aku coba membeli.

image

Dan rasanya enaaakk… ternyatah… jauh seperti apa yang aku bayangkan. Enak dan gurih, apalagi dimakan saat masih panas…

image

Apakah cilok yang dulu-dulu rasanya kaya gini yaa ? Kalau gitu aku menyesal membenci makanan ini…

Iklan

24 pemikiran pada “Cilok, koq enak yah, selama ini aku anggap hanya jajan anak kecil !

  1. Ciloknya beli di daerah mana Kak? It surely looks promising :hihi
    Btw, kayaknya saya kenal keyboard itu. Lha, saya kan pakai keyboard setipe? :haha

  2. YEEE jangan anggap remeh ya cilok itu emang enak, dan jangan anggao semua yang jual itu jorok hehe dulu aku sering bantuin ayahku bikin cilok dan dijamin bersih sih dan higienis hehe

    • Aku nembe menangi penthol nang mbanjar ngarep pom bensin sedurunge bakso olala… bakule siji rame pisan sing tuku…

      Eh bedane pentol karo cilok apa sih ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s