Minyak rambut alami ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kesuburan serta melindungi rambut dari kotoran dan debu !


Sebagai pengingat sebelumnya, ini adalah catatan absurd yang entah kesekian kalinya aku buat, kemarin tentang manfaat memelihara rumput liar di sekitar rumah, kali ini tentang perlunya memelihara rambut minyak rambut alami. Jadi siapkan pena dan kertas untuk mencatatnya…

Apa saja manfaat minyak rambut alami ?
Sebelum aku sampaikan tentang bagaimana dan seperti apa minyak rambut alami itu, berikut manfaatnya yang sungguh sangat besar Dan saya telah membuktikannya:

  1. Menjaga kelembaban rambut
    Rambut tidak akan kering walau kondisi apapun, Saat dirungan dingin ber ac aku merasakan banget manfaatnya yaitu rambut nggak kerasa kering dan sehingga rontok
  2. Melindungi rambut dari sinar matahari
    Ketika berada di bawah panas terik, seperti kerasa adem saja, nggak khawatir ngluntung
  3. Melindungi rambut dari debu
    Debu tidak akan nemplok di rambut seperti ada pelicin di rambut sehingga rambut tidak akan nemplok
  4. Membuat rambut kelihatan kinclong
    Tidak perlu minyak rambut, secara alami akan klimis sehingga kelihata kinclong layaknya paai minyak rambu buatan
  5. Membuat rambut mudah ditata
    Karena kondisi seperti pakai minyak rambut, jadi mudah ditata sesuai keinginan
  6. Tidak ada resiko kerusakan rambut
    Nggak usah khawatir karena ini alami dan dikeluarkan oleh tubuh. Beda sama minyak rambut buatan

Kondisi di atas aku dapatkan secara alami dan nggak bayar sama sekali. Dan inilah jawaban mengenai salah satu tips sehat orang-orang yang umurnya lama-lama sepertu orang terdahulu.

Cara mendapatkan minyak rambut alami !
Nhaa ini yang aku agak bingung menyampaikannya dengan logis. Ini adalah proses biologis manusia yang didesain sangat kompleks yaitu kulit kepala rambut secara alami akan mengelurkan semacam minyak untuk menjaga rambut. Kemudian akan semakin memimyaki rambut jika kita membiarkannya dalam beberapa hari.

Saya merasakan benar keberadaan minyak rambut alami ini setelah nggak mandi dan keramas 2 hari. Rambut saya menjadi klimis dan terasa sekali. Nggak kering serta kelihatan lebih hitam. Ketika saya sisirin juga mudah sekali dibentuk sehingga saya merasa lebih ganteng.

Jadi itulah cara untuk mendapatkan minyak rambut alami ini yang dari alamnya sana diberikan oleh Sang Pencipta untuk menjaga kesehatan rambut. Janganlah terlalu sering membuang minyak rambut ini dengan terlalu sering keramas pakai shampoo atau lainnya yang kimiawi buatan manusia. Atau menggantikan keberadaan minyak rambut alami itu dengan minyak rambut buatan.

Di sini kita bisa berhemat untuk membeli minyak rambut. Dan inilah yang saya lakukan sejak puluhan tahun yang lalu. Minyak rambut adalah hal asing buatku. Hampir tak pernah aku membelinya, terakhir kayaknya malah SMP deh, aku membeli minyak rambut merk Gatsby. Sejak itu nggak pernah sampai sekarang. Dan buktinya penampilan nggak pernah jadi masalah (karena aku tak pernah memikirkannya)

Halah… mau ngomong nggak mandi beberapa hari itu makin ganteng aja dari malah mbahas apa nggak jelas…

Iklan

7 pemikiran pada “Minyak rambut alami ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kesuburan serta melindungi rambut dari kotoran dan debu !

  1. Wuaduh… :hehe
    Saya sih tidak cocok pakai minyak rambut karena rambut saya bakal bermasalah, tapi kalau tidak keramas… :hehe :peace.

  2. rambut dengan minyak alami akan terasa enak kalau diajak kerja di dalam ruangan. Kalau orang lapangan seperti saya, rambut yang tidak keramas akan bau gak enak xixixi …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s