Reparasi Kepala, keluarin kotoran, cukur gundul sampai kegantengan turun 80%


Jangan baca tulisan ini bagi yang phobia sama darah atau nggak nyaman lihat darah !

Ini pengalaman bekam saya yang entah ke berapa. Yang jelas saya adalah orang yang sering bekam yaitu untuk menguarkan kotoran-kotoran di tubuh secara instant.

Iya, secara instant dengan cara diambil darah kotor di tempat-tempat tertentu yang bagi kebanyakan orang sering membuat masalah.  Karena darah kotor kadang susah pergi dan bikin peredaran darah segar nggak lancar.

image

Itu adalah darah saya bagian kepala, ada dua yaitu darah segar yang menempel di tisu dan yang menggumpal itu darah kotor. Bekam adalah mengeluarkan darah tepat pada titik-titil di tubuh yang menjadi spot darah kotor yang sering mengakibatkan masalah.

Sebenarnya darah kotor ini secara alami akan masuk dalam siklus peredaran darah, tetapi untuk beberapa kasus dia akan susah terangkut sehingga lambat dan malah menghalangi jalannya darah segar atau darah kotor yang normal.

Prinsip kerja bekam:

Dengan bekam, darah kotor yang nggak normal ini akan diambil dan dikeluarkan secara paksa dengan cara di sedot keluar.

Cara mengetahui di mana titik-titik darah kotor !

Boleh dibilang Bekam adalah cara pengobatan klasik yang orang sudah diteliti. Titik-titik bekam bisa kita lihat dengan cara melakukan kop kering terlebih dahulu, nanti akan kelihatan di bawah kulit darah hitam dan darah merah.

Nah darah hitam ini yang dilukai kulitnya kemudian di kop lagi, maka yang keluar hanya darah kotor saja, darah segar nggak akan ikut keluar, atau ikut keluar sedikit karena satu nadi.

Efek samping bekam !

Hanya luka kecil dan bekas kop saja, selain itu nggak ada. Akan sembuh dalam waktu 1 atau 2 hari untuk lukanya dan bekas kop dalam waktu 3 sampai 4 hari tergantung kulit orang. Kalau saya 2 sampai 3 hari sudah sembuh.

Bekam kepala apakah sakit ? Apakah berbahaya ?

Yaa ini tergantung ketahanan tiap orang sih. Kalau yang nggak tahanan terhadap rasa sakit mingkin akan agak menderita, tapi yang jelas lebih sakit dan berbahaya kejedot pintu rasanya. Bekam cuma di kop saja kulitnya nggak ada efek apapun.

Bagaimana rasa setelah bekam kepala ?

Rasanya sangat plong, kepala rasanya ringan sekali dan seperti nggak ada beban. Yang tadinya sering kerasa berat kalau berpikir menjadi ringan. Yang tadinya susah tidur jadi gampang tidur. Bagun tidurpun rasanya seger banget nggak ada beban.

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy pastekecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

12 pemikiran pada “Reparasi Kepala, keluarin kotoran, cukur gundul sampai kegantengan turun 80%

  1. Wah serem banget yak hasil bekam sampai darah nya pada keluar gtu, kebetulan ane belum pernah nih nyobain bekam 😀 jadi takut ane hhhh 😀

  2. Wew itu serem banget darahnya Bro, tapi darah kotor sih, kalau keluar jadi plong banget ya. Orang tua saya juga sudah membuktikan keampuhan bekam… sayang sayanya belum coba karena belum berani :haha.

  3. Mas kalo bekam di kepala bisa buat ngebuang pikiran kotor juga gak? #eh -__-

    Pengen sih nyoba bekam dari dulu, cuman yaa seperti mas yang diatas itu, agak takut.. Apalagi sekarang kan banyak yang buka praktek asal-asalan -__-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s