Curhat seorang suami yang istrinya nge-fans berat dengan artis Korea !


Siapa sih yang nggak kenal korea sekarang ? Negara dengan perkembangan internasional yang luar biasa karena industri elektronik dan KPopnya telah menyebar ke berbagai penjuru. Dan mulailah yang namanya fans atau penggemar berat  produknya dari mulai smartphone sampai artis.

Yang menjadi masalah serius adalah demam artis korea yang nggak hanya dialami oleh para remaja, tetapi juga para emak-emak dari mulai film korea, drama korea, lagu-lagu korra, sampai artis korea. Ini ternyata menimbulkan masalah tersendiri.

Seorang suami melihat istrinya memuja-muji cowok lain setiap hari. Bilangnya suh “just for fun”. Tapi apa begitu aja yang terjadi ?

Ini kebanyakan yang terjadi pada seorang istri yang suka sama artis Korea:

Istri lebih sering curhat dan mbahas tentang artis cowok korea yang disukainya, di socmed, saat ngrumpi, saat sendiri. Suaminya ? Yaaa sekedarnya saja kan tiap hari ketemu.

Istri kalau tau akan ada acara artis cowok idolanya dateng atau konser, bahagianya bukan main. Dibela-belain nonton pokoknya. Tapi jika suaminya yang datang, biasa aja tuh !

Trus minta foto-foto bareng kalau ada kesempatan. Trus di pasang disocmed lagi foto bareng sama artisnya dan bangga. Tapi kalau foto sama suami ? Ahh sudah biasa aja…

Kalau suami pergi kerja beberapa hari nggak pulang, yaaa happy aja, ada hiburan nonton korea sepuasnya di rumah.

Kalau suaminya pulang, yang jelas nggak akan seheboh dan segembira jika ada artis korea yang datang.

Jadi istri lebih bahagia dengan artis koreanya dari pada dengan suaminya.

Trus perasaan suaminya bagaimana ? Cemburu / Marah / Cuek ?

Kebanyakan sih Cuek, tapi kalau mau jujur Cemburu dan marah serta galau juga ada. Semuanya reda karena jarak saja yang memisahkan antara istri dan artis koreanya.

Yang jelas cemburu
Laki-laki mana yang nggak panas hatinya jika melihat istrinya mengidolakan laki-laki lain. Istrinya memuja laki lain karena ganteng, cakep, terkenal dan sejenisnya.

Menahan diri untuk tidak marah
Ini yang paling banyak dilakukan demi menjaga ketenangan rumah tangga. Ribut karena masalah istrinya suka sama artis dinilai kurang bermanfaat.

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

Satu pemikiran pada “Curhat seorang suami yang istrinya nge-fans berat dengan artis Korea !

  1. Mungkin suami kudu tegas, mengembalikan pandangan istrinya ke jalan yang realistis supaya tidak melulu terjebak dengan gelombang Korea…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s