Sepertinya saya sekarang baru sanggup 3 istri saja !


Berbagi waktu, berbagi perhatian itu ternyata masih sulit ketika yang aku hadapi lebih dari 3 hal bersamaan. Apakah itu artinya aku baru sanggup memiliki istri 3 orang ?

Ah bukan tentang istri, tapi ini tentang antara blog, website, pekerjaan kantor dan kerja sampingan. Tentang Nasib Blog Yang Gak Keurus, Banyak Draft tapi Cuma Judul Doang.

Kemarin pas cuma blog, website dan pekerjaan kantor saja yang aku bagi waktunya, semuanya masih baik-baik saja. Masih ada perhatian dan waktu untuk mengurusnya.

Tetapi ketika ada pekerjaan sampingan, koq ngefek banget sama yang lain. Beberapa jadwal nggak tuntas, beberapa rencana nggak terlaksana dan bahkan blog saya yang isinya hal-hal absurs sebagai hiburanpun nggak kepegang.

image

Itu adalah daftar isi blog saya. Banyak draft yang nggak jadi, cuma judul dan isinya belum lengkap. Ini sejak sebulanan yang lalu.

Hiks…

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

Satu pemikiran pada “Sepertinya saya sekarang baru sanggup 3 istri saja !

  1. Senasib Mas. Di tempat saya juga banyak calon postingan yang belum dibikin :haha. Tapi yo wislah, dijalani saja, dilakoni pelan-pelan, nanti semoga kesampaian. Semangat dengan postingannya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s