Lelaki pekerja keras effect – Kena prospek tuka pijit spesialis pemulihan keperkasaan !


Kalau kemarin saya diprospek oleh seorang Bapak Tukang Gorengan untuk anak gadisnya, siang ini pas lagi di jalanan untuk nyari “TO’E” saya kena prospek lagi oleh seorang tukan pijit spesialis “pemulihan kejantanan”…

BELUM MENIKAH DILARANG BACA !

Aku A, Lagi asyik mfoto di pinggir jalan, tiba-tiba diajak ngobrol sama bapak tua B setengah baya bablas dikit yang sedang duduk di teras depan ruko furniture.

B : mas, lagi moto-moto apaan kaya gitu di jalanan ?
A : oh ini pak buat nyari to’e
B : hah apaan itu ?
A : eeeemmm gimana njelasinnya ya ?
B : baru denger
A : pernah lihat majalan pak ?
B : iya pernah, trus kenapa ?
A : ada foto-fotonya kan ?
B : iya, trus kenapa ?
A : nhaa itu saya lagi memfoto untuk kaya gitu
B : ooo gitu yah, ternyata nggak asal memfoto yah mas, emang mas dapat duit berapaan dari foto ?
A : yaaa sebulan bisa “PI” dah bersyukur
B : apaan lagi tuh pi ?

(Aaaaaaaa saya salah diskusi nih sama orang)

A : yaa udah pak ya, sama mau lanjut dulu,
B : eh bentar, bapak belum selesai ngobrol neh
A : ooo kenapa pak
B : iya neh bapak sebenarnya mau mijit orang di komplek perumahan itu, tapi koq sepi
A : lah emang nggak janjian dulu ?
B : enggak, saya langsung datang ke rumahnya
A : ya iya lah
B : lagi liburan kayaknya

(Semakin sadar kalau bapak ini orangnya aneh)

B : eh mas, piji dulu dong sama saya,
A : hah pijit ?
B : iya saya kan tukang pijit, saya biasa mijit lho
A : ooo gitu, emang mijit apaan pak
B : hooh, kalau saya mijit pokoknya joss hasilnya
A : maksudnya
B : iya biasanya istri kalau suaminya habis saya pijit itu bilang gini “iiih abang kuat banget deh, serasa kesetrum mau pingsan dan tahan lama deh… iiih mau lagi dong” sambil suara bapak itu genit-genitin.

(Aaaaaaaaaaaaaaa ternyata bapak ini semakin nggak beres)

A : ooo emang bisa gitu yah pak, emang yang dipijat bagian mananya ?
B : yaaa tubuhnya, nanti bagian sini dipijat khusus

(Sambil megang-megang muter pahanya 245 derajat)

B : iya mas, nanti dateng aja ke rumah ya, nanti saya pijat spesial itu deh

B : alamat saya di muara 3 ….. jalan …..

(Nama tempat saya rahasiakan)

A : ooo oke deh pak, tapi …
B : ah pokoknya istri dijamin ketagihan deh…
B : eh mas udah punya istri belom ?
A : nah itu dia masalahnya pak
B : ah itu mah urusan gampang, belom punya istri bisa dipakai kapan aja, nggak akan habis
A : maksudnya ?
B : yaaa yang penting pijat dulu

(Et dah bapak ini nyrocos terus, padahal aku mau bilang masalahnya aku nggak butuh gituan)

B : iya nanti dateng ke rumah yaa, saya tunggu. Pokoknya alamatnya di jalan ….

—– selesai —-

Iklan

2 pemikiran pada “Lelaki pekerja keras effect – Kena prospek tuka pijit spesialis pemulihan keperkasaan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s