Hampir mati di mobil !


Ini sebagai catatan agar nggak aku ulangi lagi.

Pagi-pagi nyampai kantor kepagian jam 50.50 karena tumben jalanan lancar jaya. Biasanya berangkat habis subuh sampai kantor jam 7.15an karena macet.

Mata masih ngantuk, setelah parkir aku niat tidur dulu di mobil ada setengah jam lumayan. Mesin aku matikan, kunci dari dalam dan rebahkan kursi jok. Dan angler…

Tiba-tiba aku merasa ada yang aneh, aku mimpi sesak nafas dan lemes sekali tetapi di bawah terik matahari. Pelan-pelan aku coba menggerakan tangan saja rasanya lemes banget.

Tapi koq sesek nafas dan lemesnya makin menjadi sampai aku terbangun. Dan ternyata aku nggak lagi mimpi. Sinar matahari pagi silau sekali mengenai wajahku tepat lewat kaca depan. Dan aku masih sesek nafas dan lemas sekali padahal nafasnya sudah panjang.

Aku segera sadar kalau aku kehabisan oksigen di dalam mobil. Dengan sekuat tenaga aku raih pintu mobil dan aku berusaha mbuka kacanya. Tapi koq nggak kuat, sudah lemes sekali dengan keringat bercucuran.

Sambil tersengal-sengal seperti kena asma, aku berhasil membuka jendela kaca dan ada udara masuk. Huaaahhh…. agak lega dan sepertinya ada tenaga.

Kemudian aku buka pintu dan syuurrr… angin masuk seger sekali… dan yaaa udah, selanjutnya cengep-cengep di pintu mobil.

Setelah seger aku lihat jam, ternyata ham 07.55an dan rupanya sudah 2 jam…

Hampir mati…

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

15 pemikiran pada “Hampir mati di mobil !

    • Wah nggak ngeh mas kalau mobil itu memang rapat. Kalau hujan trus kaca tutup semua kan ngembun, itu karena nggak ada sirkulasi udara keluar. AC sebagai solusinya mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s