Di mana sisi bahagianya seorang pelacur jalanan ?


Malam ini aku pulang kantor naik motor, agak kemaleman memang untuk ukuran jalan biasa, beda kalau pas lewat tol, jam 9 malam jakarta itu masih macet. E

Lagi menikmati suasana pulang dengan rasa lapar di perjalanan, tiba-tiba di salip 2 buah motor hampir abg semua. Yaa kelas 20an tahun usia mereka. Satu motor boncengan 2 laki, yang satunya boncengan cowok dan cewek seksi. Ketiga cowok itu pakai topi.

Sepanjang jalan mereka jejeran sambil yang mbonceng bercanda. Sungguh mengganggu perjalanan karena menuhi jalan dan susah di salip. Aku yang sedang lapar biasanya gampang emosi, aku memilih jalan pelan di belakang mereka, tepat di belakang cewek itu.

Mata cewek itu ke sana kemari memperhatikan sekeliling, sepertinya antara malu tapi pengin dilihat orang banyak. Nah pas melihat mukaku dari balik helm yang pastinya sudah masang muka nggak enak dilihat, cewek itu sepertinya mendadak malu.

Rupanya salah penilaianku, dia malah bolak-balik melirik aku, memperhatikanku dan memasang wajah manis. Mumet aku jadinya. Mumet karena perasaan aku dah masang muka cemberut.

Dari wajahnya yang biasa saja, nampak bedak agak tebal, aku baru nyadar dan curiga, jangan-jangan cewek ini adalah psk. Nggak.berburuk sangka sih tapi lihat kelakuan cowok yang mbonceng, colak-coleknya di bagian yang rada sensitip. Paha, perut dan mantat…

Haaa segera aku salip, daripada daripada ada hal buruk terjadi di sana…

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

8 pemikiran pada “Di mana sisi bahagianya seorang pelacur jalanan ?

  1. Oalah, barusan saya juga lewat pengamen dibonceng sama rekannya, yang pengamen di belakang itu menghirup lem dong ya. Cuma dilihatin doang sih, habisnya setelah itu lampunya hijau. Tapi kayaknya bukan cuma saya yang sadar orang itu ngelem soalnya ada pengendara motor lain intip-intip si pengamen itu juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s