Merana itu karena ada 50an daftar postingan artikel di blog tapi baru judul doang !


Masa-masa semangat nulis di blog itu sangat dipengaruhi oleh kesibukan kerja. Kalau sedang sibuk seperti sekarang ini, aku usahakan agar bisa tetap nulis catatan dan kejadian yang aku biasa tulis. Tapi sejak 2 bulanan ini sepertinya parah banget deh.

Setiap hari sih ada ide nulis, cuma mendetailkannya yang nggak ada waktu sama sekali.

Tadi aku ada sekitar 50an judul tulisan masih dalam draft. Haduuuhhh…..

Note:
Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile Project, Hak Cipta merek yang dipublikasikan dalam artikel ini milik masing-masing pemegang profil. Tidak diperbolehkan copy paste kecuali mengambil isi tulisan ini sebagai referensi dan menyertakan link website ini.

Iklan

10 pemikiran pada “Merana itu karena ada 50an daftar postingan artikel di blog tapi baru judul doang !

  1. Sama banget! Semangat itu harus tetap dijaga supaya menyala terus, Mas :hehe.
    Di tempat saya ada postingan siap publish banyak tapi belum juga dipublish :hihi.

  2. Ass we wb Pak Ahsan ada yg mangganggu saya itu kalimat Hak Cipta Artikel Milik Ahsanfile … Saya ini bodoh pengin pinten dg blj salah 1x ya copy paste blog2 yg berisi ilmu n pengetahuan, bukankah sekarang jaman internet? Bukankah al-quran n hadits harus dicopy paste tak boleh diedit. Mau ngedit yg dua itu? Wow neraka tempatx. Rasul saja menyuruh menyampaikan dari beliau walau satu ayat. Bukankah itu artinya copy paste – copy artinya terimalah n paste artinya sampaikanlah. Barakallah

    • He he he…
      silahkan dengan senang hati copy paste, boleh moq, kan boleh nggak ada larangan.

      Mohon lebih di pahami tentang ilmu dunia. Khususnya penerjemahan dan implementasi ilmu dunia itu harus di share dan untuk kemaslahatan.

      Untuk website saya ini dengan senang hati saya persilahkan copy paste jika ada yang bermanfaat. Tapi agar jelas asalnya jika ada yang memoermasalahkan, silahkan cannottumkan asalnya sebagai referensi.

      • Ilmu atau sesuatu di dunia ini bukankah juga berhubungan dg akhirat kan Pak? Nah ut note anda atau yg semacam dg itu spt yg pak ahsan pernah tulis di blog sebelumnya, pemilik blog g 100% persen ikhlas dicopy paste, biasanya karena berhubungan uang. Bukankah penemu listrik – sifat duniawian – tak melarang penemuannya digunakan bahkan dibajak. Tp kl ut urusan yg ujung2x uang pasti ribet. But trims atas izinx, terus terang blog P Ahsan salah 1 fav saya. Isinya genuine punya …

        • Yup itu betul mas, untuk tulisan di ahsanfile.com saya terpaksa ngasih note itu, karena isinya yang banyak hal nggedabrush dan nggak jelas.

          Untuk menghindari complain terhadap orang yang re-share, saya harapkan untuk mencantumkan sumbernya. Saya sadari koq sepenuhnya.

          Beda dengan blog yang saya benar-benar share tentang ilmu di http://ahsanfile.net, itu saya share tanpa ada note hak cipat… silahkan dilihat, yang ahsanfile.net itu lebih bermanfaat isinya mas

          he he he …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s