Di #boycottindonesia oleh negara produsen dan pemasok narkoba itu sangat baik !


Narkoba membunuh ribuan bahkan mencapai ratusan ribu secara perlahan. Menghabiskan fungsi uang yang sangat banyak untuk hal yang tidak bermanfaat. Menghancurkan generasi penerus bangsa. Merusak tata moral masyarakat.

Jika ada orang membunuh satu orang saja maka keluarganya ingin pembunuhnya juga dibunuh. Narkoba membunuh ribuan orang maka narkoba lebih sangat pantas untuk di bumi bangunkan. Orang yang membuat dan mengedarkannya juga sangat pantas untuk dimusnahkan.

Tapi ada orang, bahkan lembaga, bahkan negara, bahkan dunia yang melarang para pengedar narkoba tidak pantas dibunuh !

Di mana otak orang yang nggak setuju pengedar narkoba itu di bunuh, padahal kalau ada keluarganya yang mati karena narkoba, pasti dia akan sangat marah dan pasti pengin orang yang memberi atau menjual narkoba pada saudaranya itu untuk di bunuh sebagai pengganti !

Australia, atau siapalah yang sekarang membuat hasutan #boycottindonesia di social media setelah indonesia menghukum mati gembong narkoba yang telah menyebabkan kerusakan dan kematian serta kerugian yang sangat banyak di indonesia.

Membela pembunuh yang telah menghancurkan generasi muda, membunuh banyak orang, membuat hidup orang sia-sia karena narkoba. Di mana otaknya ? Coba para pembela gembong narkoba itu suruh konsumsi narkoba itu. Pasti nggak mau !

Dan celakanya, ada orang yang lahir di indonesia, besar di indonesia malah membela orang yang telah merusak ibdobesia. Di mana otaknya.

Silahkan australia boikot indonesia. Tapi jangan pernah lewat indonesia dalam urusan apapun. Mau kapal laut, mau pesawat, mau jual sapi, mau bisnis semuanya jangan lewat dan ada di Indonesia.

Kami indonesia lebih senang nggak berurusan dengan negara pengedar narkoba dan perusak negara indonesia.

Iklan

5 pemikiran pada “Di #boycottindonesia oleh negara produsen dan pemasok narkoba itu sangat baik !

  1. Mereka itu tak peduli bgm generasi2 muda ind telah terjangkit narkoba. Saya setuju kita g peduli apa kata dunia, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Yg mau masok narkoba ke Ind akan mikir2 1000 kali. Namun pemerintah jangan setengah2. Pemerintah juga harus tegas ambil tindakan fisik pada para tikus2 berdasi dg memotong tangannya … Berani g ya …?

  2. Wow, tegas banget! Setuju! Kita negara independen yang bebas dari pendiktean dan pemaksaan kehendak negara lain! Semua keputusan mereka tentu kita hormati, tapi semoga ini tidak menjadikan semangat memberantas narkoba menjadi surut :)).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s