Closet Plung Pyak !


Sudah lama nggak buang air di kakus (baca: closet terbuka) setelah sekian lama hidup di kota besar dimana model closet sudah duduk atau jongkok. Nhaaa kini setelah balik ke daerah nemuin lagi deh yang namanya kakus. Dulu aku pernah cerita tentang jenis-jenis closet atau toilet di sekitar kita. Kakus adalah salah satu diantara mereka.

Posisi harus jongkok dengan menjatuhkan sang lele kuning ke air di bawah kita. Kemudian terdengar suara pyak atau plung diikuti percikan air yang kadang sampai ke pantat atau kaki. Kemudian diikuti riuhnya ikan-ikan lele atau gurameh yang berebut memakani lele kuning. Yang juga menimbulkan percikan air tepat dibawah pantat.

Sungguh proses buang air yang sangat nggak nyaman. Harus ngeden kemudian menjaga agar pantat atau kaki nggak kecipratan air jorok itu.

Belum lagi besok-besoknya harus dapet tawaran dari pemilik kolam untuk nangkep ikan lele atau gurameh di situ. Aaaaaaaaaaaaaa…

Iklan

9 pemikiran pada “Closet Plung Pyak !

  1. Khas daerah pedesaan banget, Mas :haha. Saya belum pernah coba sih dengan sensasi seperti itu, tapi yang jelas kayaknya saya akan menahan diri untuk tidak menyantap ikan air tawar selama di sana :hoho.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s