Dapet THR dari google adsense !


Tulisan ini mungkin nanti aku dianggap pamer dan tulisan sok. Tapi kalau yang melihat para master adsense pasti cuma dianggap angin lalu karena nilainya yang masih kecil. Ha ha ha … biarlah, ini catatan saya sajah… ijinkan saya merasakan senang

Tapi Pokoke alhamdulillah banget, kiriman via WU dah bisa aku cairkan hari ini. Lumayan itung-itung dapet THR dari google, bisa buat nambah cadangan devisa lebaran 1436 H ini.

image

Tapi kayaknya untuk nambah modal biar kedepannya makin baik pendapatannya. Kalau yang seperti ini masih di luar dari income yang masuk planing bulanan jadi bisa aku alokasikan untuk hobby. Tapi malah jadi bingung mau aku arahkan ke hobby. Antara untuk hobby mancing, fotografi, travelling blogging, coding …

Iklan

16 pemikiran pada “Dapet THR dari google adsense !

  1. Namanya penghasilan Mas, berapapun dapatnya pasti bahagia banget yak :hehe. Selamat ya Mas, dari gambarnya di sini itu lumayan banget kayaknya buat menambah likuiditas sebelum masuk hari raya :hihi. Ah, jadi makin semangat blogging, meskipun saya tidak pasang Google Adsense siapa tahu besok bisa dapat penghasilan seperti itu juga, entah dari mana caranya :hehe.

    • Iya, itung2 sebagai thr lah. He he he

      Tapi kalau boleh saran sih jangan jadikan blog buat nyari duit. Mending website lain di luar blog agar arah dan tujuan ngeblog nggak berubah nantinya.

      • Iya, setuju Mas. Kalau punya situs lain untuk usaha mending di luaran, blog cuma untuk catatan diri sendiri tanpa pretensi atau niat lain di atasnya, tapi bolehlah sesekali ikut kontes :hehe. Terima kasih sudah mengingatkan!

        • Pengalaman soalnya arah dan orientasi ngeblog jadi kecampuran dengan orientasi nyari duit. Akibatnya konten banyak yang nyebelin blogger

        • Hmm… demikian. Jadi mesti selalu ingat dengan tujuan awal blogging, yakni menumpahkan pemikiran ya Mas.

    • Masih beberapa puluh lembar mba, kudu lebih giat lagi membuat konten. Tapi kalau saranku sih yang blog jangan dijadikan untuk menghasilkan uang. Berubah arah nanti soale mba blognya.

      Mending bikin website lain di luar blog.

    • He he he … butuh penjelasan yang panjang soal ini mba, soale banyak banget aspek yang harus diperhatikan. Tapi intinya sih gini:

      1. buat website, usahakan jangan blog
      2. buat konten yang banyak dicari orang
      3. ajukan akun google adsense
      4. setelah disetujui, pasang kode iklan di halaman web
      5. tinggu cring-cring masuk
      6. tingkatkan terus konten
      7. natural saja, jangan mengakali trafic dengan tools karena nggak bertahan lama
      8. gajian deh …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s