Hari terakhir seorang perjaka


Jaman saya dulu keperjakaan itu masih tinggi nilainya, masih bisa mendetailkan seseorang laki-laki itu anak baik-baik dan tidak pernah main-main dengan wanita. Bahkan sebuah kebanggan perempuan jika mendapatkan seorang yang masih perjaka.

Kemarin saya kondangan ke seorang sahabat yang baru saja melangsungkan pernikahannya setelah sekian lama menanti jodohnya.

Ketika semua orang sedang asyik foto-foto cas cis cus jeprat jepret salaman dan makan-makan, kayaknya hanya saya yang berpikiran lain. Aku sedang memikirkan kalau hari itu adalah hari terakhir statusnya sebagai seorang perjaka. Besok atau tengah malam nantinya, keperjakaanya dah gak ada.

Kemudian aku bilang sama yang lain masalah ini. Eeee tak ada satupun yang menaggapinya seperti aku, semuanya dengan semangatnya pada ngomong, “halah perjaka, dah direnggut dari dahulu kala kali”. Rupanya di sini ada beda persepsi tentang keperjakaan seseorang laki-laki.

Kapan seorang laki-laki / pemuda / laki-laki sudah tidak perjaka lagi ?

Ini susah dijawab dan susah dibuktikan, berbeda dengan gadis yang sudah tidak perawan. Apakah ketika setelah berhubungan badan dengan wanita ? Apakah ketika sudah mengeluarkan air maninya dengan sengaja ? Yang jelas mimpi basah tidak menjadikan seorang laki-laki tidak perjaka lagi.

Tentang Keperjakaan yang hilang oleh tangan sendiri, di kamar (kamar tidur, kamar mandi

Ada yang menganggap kalau sudah pernah melakukan onani atau masturbasi, seorang laki-laki itu sudah tidak perjaka lagi.

Tentang Keperjakaan yang direnggut oleh wanita yang tidak berhak.

Tentang Keperjakaan yang masih utuh dan tetap terpelihara sampai malam pertama.

Tentang mitos khasiat darah atau sperma seorang perjaka

Nyatanya ada banyak orang wanita yang mencari seorang perjaka untuk keperluan ritual. Berikut ini beberapa mitos dan kepercayaan tentang khasiat status perjaka yang pernah saya dengar.

  • Seorang pelacur yakin kalau bisa mendapatkan sperma seorang yang masih perjaka, untuk diminum atau buat raup di muka, dia yakin akan membuatnya semakin laris dan banyak pengunjungnya
  • Perasaan yakin bagi seorang wanita yang sedang melakukan ritual pesugihan, akan langgeng hartanya jika mendapatkan suami seorang perjaka
  • Pada beberapa kasus santet menyantet, salah satu sesajinya adalah darah seorang perjaka.

Pentingkah status perjaka di masa sekarang ini ?

Iklan

3 pemikiran pada “Hari terakhir seorang perjaka

    • Maksudnya, itu status hanya yang bersangkutan yang tahu mba, akan berbeda efek ke depannya ketika seseorang menikah saat masih perjaka dengan yang sudah tidak perjaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s