Bantalku yang hilang entah kemana dan siapa tuan barunya yang semoga merawatnya !


Ada hal baru yang aku adakan di tempat kerja yaitu sebuah bantal ndlosorin kepala ketika duduk di kursi atau numpangin wajah ketika ngantuk di depan komputer. Cukup nyaman karena ketika lelah tinggal terlelap berkualitas selama 5 menit dan habis itu seger lagi. Selain itu kadang untuk sandaran kepala ketika ndlosor di tempat istirahat kantor.

Dan ini adalah penampakan bantalnya. Warnanya emang nggak nyambung sama aku, tapi karena pas lagi nyari dan adanya cuma sisa satu itu ya sedapetnya aja aku ambil saja. Yang penting fungsi walau warnanya nggak nyaman banget diaku sebagai laki-laki.

image

Tapi sekarang entah di mana rimbanya, saya taruh di tempat istirahat kantor, lupa aku bawa lagi ke meja kerja. Hilang raib tanpa bekas dan tak ada kabar yang bisa aku dapatkan dari orang-orang yang ada. Bukan masalah siapa yang mengambil, atau harganya, tapi kenangannya pas beli itu mba kasirnya sampai nanya-nanya cukup dalem. Kelihatan sepertinya dia juga pengin aku belikan bantal seperti itu, sampai dia menganggku cowok yang romantis, ini dialognya:

Mba Kasir : Mas, kok beli yang warnanya pink
Saya : Iya mba buat temen ngantuk kalau lagi kerja
Mba Kasir : Wah ini pasti buat ceweknya ya mas
Saya : Yaaa bisa juga sih
Mba Kasir : Duuuh senengnya punya cowok perhatian kayak mas ini
Mba Kasir : Bahagia banget deh rasanya (sambil senyum melihat ke atas)
Saya : Halah mba orang cuma bantal kaya gitu
Mba Kasir : Iya mas cowok saya nggak romantis kayak mas ini

Terus saya sudah merasa nggak betah mba itu malah curhat dan saya segera menanyakan harganya

Saya : Eh mba, berapa itu harganya ?
Mba Kasir : Oh iya ya mas, malah curhat, maaf yaaa
Saya : Iyaa

Dan bantal itupun akhirnya menemani saya sampai akhirnya hilang kemarin …

Iklan

2 pemikiran pada “Bantalku yang hilang entah kemana dan siapa tuan barunya yang semoga merawatnya !

  1. Ah.. jadi curhat. Untung aja tinggal satu, kalo gak saya yakin masnya mau belikan kasirnya juga. 🙂
    Kan kasian, kalo nunggu dri pacrnya lama, pacarnya gak romantis.
    Salam hangat dari Bondowoso.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s