Creepy animal – Teluk Penyu fishing trip !


Menemukan hewan-hewan aneh dan nggak pernah lihat sebelumnya adalah sesuatu anugrah besar yang aku dapatkan ketika sedang trip travelling atau juga fishing atau hunting. Di sana aku menyadari kalau dunia ini luas dan besar sekali, banyak sekali hal-hal yang belum aku ketahui dan membuatku semakin penasaran untuk eksplor.

image

Jika yang sebelah kiri adalah kepiting yang umumnya kita kenal, maka yang sebelah kanann ini adalah sejenis kepiting, orang cilacap menyebutnya kepiting akar. Sebenarnya sama dengan jenis kepiting hanya hidupnya di dasar perairan yang menyaru dengan lumpur dan karang. Seluruh badannya hampir dipenuhi oleh lumpur, geraknya sangat pelan.

image

imageDan yang terakhir ini adalah sejenis ikan yang punya kaki untuk merayap di daratan, bisa loncat-loncat ketika ada sesuatu yang menurutnya berbahaya. Seperti saya ketika mau memfotonya ikan ini selalu lari dengan cara lompat kemudian masuk dan berenang ke dalam air. Pengin banget menangkapnya dan melihat detail kakinya tetapi nggak keturutan.

imageMasih banyak lagi yang pengin aku share di sini tentang hal-hal baru yang aku dapatkan ketika sedang travelling ke alam bebas. Postingan setelah ini semoga aku bisa share di sini.

Iklan

Satu pemikiran pada “Creepy animal – Teluk Penyu fishing trip !

  1. Wah binatangnya unik-unik, itu malah si ikan matanya biru ya. Hebat juga ikan itu hidupnya di lumpur, kira-kira dari jenis apa ya Mas. Butuh penelitian lebih lanjut nih :hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s