Widarapayung beach hidden treasure II


Pantai Widarapayung, Cilacap memiliki banyak hal yang selalu membuatku tertarik. Walaupun sudah tak terhitung aku ke sana, ada saja hal baru yang aku temukan. Dari semasa aku kecil sampai sekarang tak pernah bosan. Hanya sebuah pantai tak ada karang tak ada perahu, hanya ada pasir hitam dan debur ombak serta orang berjualan di sana. Entah kenapa tak bisa lekang dimakan usia tentang pantai ini.

imageAtau mungkin di sana tercipta banyak kenangan dari mulai masa kecil, masa jatuh cinta, masa putus cinta, masa bulan madu, masa momong anak dan sekarang masa nostalgia.

imageDan sekarang ke pantai ini aku menemukan hal-hal baru seperti dalam foto ini. Ternyata banyak biota pantai yang selamai ini tak aku ketahui. Mulai dari kepiting, kelomang, seperti bintang laut, ikan belanak, kepiting, kepiting warna, kerang dan lainnya. Dan semua itu tersembunyi di bawah pasir dan air

imageSalah satu nya adalah kenangan senja hari di sini. Suasananya tak bisa aku dapatkan pemandangan yang bersih karena angin yang besar menyebabkan kabut air yang menghalangi pemandangan dan membuat kabur jarak jauh. Sore hari pantai akan semakin sepi dan menyisakan suara debur ombak yang terus bersusulan.

imageSampai jumpa kembali pantai widara payung. Banyak kenangan yang aku buat dan aku tinggal di sana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s