8 Tips Malas Agar.io, tapi cara gampang ini menang main game agar.io


Ada game yang saat ini bisa membuatku tertarik untuk memainkannya. Sekelas DOTA atau FPS atau RPG atau lainya nggak bisa membuatku tertarik. Agar.io sebuah game makan, memakan atau dimakan dan benar-benar hukum rimba berlaku di sana. Siapa yang kuat dan besar dia yang menang. Setelah beberapa kali aku main game ini ada sebuha pola aku bisa bertahan sampai gede. Berikut cara malas,Malas, tapi cara gampang ini menang main game agar.io

tips menang permainan agar.io a

Namanya juga usaha, kalah menang tetap tergantung pada skill kalau urusan game. Makannya aku sebut ini cara malas, tetapi ada tingkat keberhasilan yang bertambang setelah aku menerapkannya.

1. Pakai nama yang memelas

Pakailah nama-nama / nick name yang akan membuat pemain lain membiarkan Anda. Cara ini 20% memiliki tingkat keberhasilan cukup tinggi. Beberapa kali saya coba, hanya satu dua yang tetap mengejar dan memangsa agar saya.

Contohnya “Leave Me Alon”, “Let Me Alone”, “Don’t Catch Me”, “Biarkan Saya”, “Jangan Makan Saya”

tips menang permainan agar.io b

Dan sebaliknya jangan pakai nama yang mengundang permusuhan dengan pemain lainnya. Potensi untuk langsung di kejar akan semakin besar.

2. Cari daerah yang sepi dan banyak makanan di sana

Lokasinya biasanya di pojok-pojok area permainan atau di dekat garis batas. Di sini biasanya juga akan jarang pemain lain. Rata-rata fokus mereka ke tengah dan sekitarnya. Para pemain yang baru lahir rata-rata akan bergerak menuju tempat yang sudah ramai untuk saling memangsa.

tips menang permainan agar.io c

Ini contoh-contohnya, sepi nggak ada pemain lain dan banyak cemilan. Nggak usah cepat-cepat geraknya yang penting semua cemilan bisa terlewati tanpa sisa. Dan pembesaran akan semakin cepat.

tips menang permainan agar.io d

tips menang permainan agar.io g

Bersabar saja terus sambil memperbesar diri dengan cemilan gratis. Walau lambat tetapi bertahan lama tanpa dimakan oleh pemain lain dalam game ini juga sebuah kepuasan tersendiri.

3. Jangan terlalu cepat untuk memangsa

Agar semakin besar memang cara cepatnya adalah memangsa pemain lain yang lebih kecil, tetapi nggak sesuai dengan nama kita. Sudah namanya memelas tetapi malah memangsa yang lebih kecil. Kalau ketahuan pemain yang sudah besar malah bikin emosi. Mending main sendiri menghindar dan tetap cari cemilan walau kecil-kecil

tips menang permainan agar.io e

Tunggu nanti saatnya untuk mulai memangsa pemain yang lain, tapi kalau kondisi awal-awal bersabar saja dulu jangan terlalu cepat untuk memangsa. Efek psikologisnya ya 20% akan dibiarkan oleh pemain yang lain.

4. Jangan khawatir berada di dekat pemain yang sudah besar sekali

Seperti hukum alam di lautan, ikan paus nggak akan makan ikan teri, tetapi akan mencari ikan-ikan yang sudah berisi. Terlalu banyak effort memangsa pemain yang masih kecil dan lincah geraknya jadi kalau kita lewat di dekat pemain yang  sudah besar sekali kemungkinan untuk dimangsa akan semakin kecil.

tips menang permainan agar.io f

Pemain yang besar biasanya akan menargetkan pemain yang sudah cukup besar, jadi kalau melihat pemain yang masih kecil cenderung akan dibiarkan karena geraknya juga cepat sehingga susah untuk dikejar.

5. Pecahkan diri jika kepepet akan dimangsa pemain lain

Kadang suatu waktu kita akan kepepet ketika dikejar pemain lain yang lebih besar. Segera pecahkan diri jadi agar kita nggak akan sampai mati semua. Dan menjauhlah dari situ. Cara ini efektif agar bisa bertahan lama dan meningkatkan nilai perolehan skor pada game.

6. Mulailah memangsa dari yang sedang berlari, jangan mengejar duluan

Sudah namanya memelas tapi mengejar-ngejar pemain lain. Malah akan ditarget oleh pemain lain yang sudah punya badan besar. Jadi lebih baik membuat kesan kita memangsa

7. Mangsalah pemain yang sedang memecahkan diri dalam jumlah banyak

Ini akan menguntungkan sekali, karena badan agar kita akan langsung besar dan bisa memangsa semua pecahan agar itu walau kalau disatuin biasanya lebih besar dari agar kita.

8. Jika sudah besar, terserah mau ngapain, sikaat semuaanya

Nah inilah yang ditunggu, badan agar kita sudah besar, siap bertanding dengan pemain lain yang besar-besar juga. Terserah main makan yang manapun. Dibenci pemain lain yo ben, sudah besar ini dan sudah punya power. Paling efeknya kalau kalah dan main lagi dengan nama yang sama akan langsung diembat oleh pemain yang sensi tadi.

He he he … selamat mencoba

 

Iklan

3 pemikiran pada “8 Tips Malas Agar.io, tapi cara gampang ini menang main game agar.io

  1. Ping balik: Programmer… | Catatan Funny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s