Apakah ini alasan istri suka pamer foto cantiknya si socmed facebook / instagram / twitter ?


Di beberapa social media yang aku gunakan untuk menyalurkan bakat mengarang, nggedabrush, dan hal-hal absurd lainnya, saya sering menemukan foto-foto cantik istri orang. Iyaaa dengan pose dan scene paling cantik.

Dan saya melakukan surey kecil tentang ini. Hasilnya cukup membuatku berfikir ulang untuk diriku sendiri. Mengapa saya malah sering like bahkan komen dan nggak jarang jadi yang pertama terhadap istri orang. Wakakaaaa… ngga ada statement di larang soalnya di foto itu.

image

Sebelum membaca lanjut tulisan ini, catatannya adalah survey ini berisi keumuman wanita. Ada koq wanita yang lebih mature dan bisa menempatkan yang terbaik di socmed.

Wanita akan percaya diri dengan foto tercantiknya

Sebelum upload, wanita biasanya akan mengedit atau memilih foto mana yang paling cakep. Setelah nemu yang paling cakep baru akan diupload. Kalau ini hampir semua orang melakukanya kecuali mereka yang nggak seneng dengan basa-basi.

Habis upload foto trus merasa ada yang aneh dengan foto itu, dijamin bakal dihapus atau didelete dan menjadi malu atau menyesal mengupload foto yang baru saja. Merasa ketahuan kalau aslinya nggak cakep bisa merusak mood selama beberapa waktu.

Wanita akan seneng jika ada yang nge-like fotonya.

Tujuan seorang wanita menunjukan kalau dia itu cantik hanya satu alasannya yaitu “ini lho saya, cantik kan ?” Rumusnya adalah semakin banyak yang like akan semakin seneng. Jika nggak ada yang ngelike sampai beberapa waktu akan direiew kembali tuh foto.

Dan berlaku sebaliknya jika ada yang mengejek akan langsung negatif respon. Dari mulai yang paling ringan adalah snewen meningkat menjadi kecewa dan paling parah adalah marah-marah .

Dan juga wanita akan kecewa jika nggak ada orang yang nge-like atau komen di fotonya. Dia akan merasa bahwa penampilannya nggak menarik, atau malah akan menganggap dirinya jelek. Dan mulailah berpikiran yang lain-lain seperti make up belum bener, badan terlalu gemuk dan hal-hal negatif lainnya.

Like / komen dari suaminya itu kalah istimewa dibandingkan pujian dari laki-laki lain.

Komen atau like dari orang yang berhak itu mah sudah biasa, sudah seharusnya begitu. Jadi kalau seorang suami komen pada foto istrinya yang cantik nggak akan ada kesan yang lebih dibandingkan dengan like dari orang lain.

Untuk statement itu aku pernah test case pada sebuah keluarga yang istrinya suka upload foto cantiknya.  Komen-komenku lebih banyak ditanggapi dari pada suaminya sendiri. Nggak nyaman sebenarnya ketika ketahuan suaminya kalau aku sering like dan komen pada foto istrinya. Wakakaaaaa… salah siapa kalau begini

Seorang laki-laki akan betah memandangi foto cantik wanita, itu kodrat !

Sudah jadi bawaan lahir kalau laki-laki itu suka sama wanita. Begitu melihat wanita cantik akan menyempatkan untuk melihatnya walau sejenak dan walau itu dia sadar terlarang dan berdosa.

Walau itu foto istri orang yang diumbar, tetep aja seneng melihatnya apalagi terlihat sampai seksi. Bakalan diubek-ubek album foto wanita itu berharap ada foto lain yang lebih cakep atau lebih hot.

Laki-laki yang tidak mengakui hal ini cuma ada dua yaitu Anda yang sudah bener-bener sholih atau Anda yang pengin dicap sholih alias pendusta. Prinsipnya laki-laki mana yang nggak akan kegugah hatinya ketika melihat foto cantik di hadapannya.

Benarkah itu semua ? Jawabannya benar dan itu adalah keumuman dari seorang wanita. Persentase foto selfie wanita itu lebih besar dari pada selfienya laki-laki. Jauh banget selisihnya, wanita yang suka selfie dan memmajang fotonya di socmed itu 80% sedangkan laki-laki hanya 20%.

Apa yang bisa diambil dari realita ini ?

Adalah pesan buat para suami, yang memiliki istri yang suka pamer foto cantiknya, itu adalah santapan laki-laki lain. Banyak hal negatif yang berawal dari sana, yang paling kecil adalah istri Anda jadi tontonan banyak orang. Kalau orang itu nggak ada otak mesum nggak terlalu masalah, tetapi kalau otaknya sudah mesum bisa jadi bahan pajangan tuh istri Anda.

Apakan Anda rela ? Saya yakin akan menjawab enggak !

Jadi yang pertama adalah perlu bersyukur memiliki istri yang nggak suka pamer foto cantik. Jika memiliki istri yang suka pamer fotp cantik, jadilah orang yang perhatian. Paling tidak like dan komen Anda akan mengurunkan niat laki-laki lain untuk like tau komen.

Apakah ini pembatasan buat wanita ketika mau berkreasi ?

Bukan, ini bukan pembatasan, tetapi menjaga dan menghindari hal-hal yang tidak baik. Tentunya kita dengan otak waras akan menjawab kalau perselingkuhan yang awalnya dari dunia maya adalah salah satunya disebabkan oleh ketertarikan dan kebahagiaan terhadap sebuah foto cantik.

Laki-laki yang teetarik terhadap foto cantik akan like dan komen. Wanita yang memiliki foto akan bahagia jika ada yang perhatian. Dan itu adalah pintu selingkuh pertama kali yang selanjutnya sering kita dengar beritanya.

Iklan

3 pemikiran pada “Apakah ini alasan istri suka pamer foto cantiknya si socmed facebook / instagram / twitter ?

  1. Saya ngga pinter selfie kaaang…dan rata-rata foto2 saya ngga selfian, kaga pede selpih ituuh, enak difotoin orang dah.

    Kalau soal edit, naaah makanya jangan percaya jaman kiwari mah sama foto2 cantik atau ganteng, hampir 99% kayanya pd diedit dah hahaha

    Saya ndak punya apps 360 buat wajah kinclong se kinclong2nya, ampe lalat kepeleset, ya edit sederhana sajalah, kontrasnya, cahayanya.

    Coba perhatikan deh foto2 jaman duluuu di fb sama foto tahun terbaru, hasilnya buedaaaaa bangeuut hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s