Kombinasi apik antara meja kerja, hidroponik, rak sepatu, wadah makanan dalam satu tempat


Laki-laki itu cenderung praktis ternyata, dan saya merasakannya. Ketika butuh antara lihat yang ijo-ijo ketika bekerja, membuat beberapa set hidroponik dalam di atas meja kerja itu nggak susah.

image

Menjadikan kolong meja sebagai tempat menumpuk sepatu itu ternyata praktis dan menaruh gerabah peralatan makan di atas laci kolong meja itu juga praktis. Semuanya dekat, tinggal ambil dan nggak perlu sana sini cukup sambil duduk semuanya dapet.

Oke, lupakan kondisi kontroversi di atas, ini lihat saja foto-foto macro saya yang diambil disela-sela mumet nyanding proses develop sebuah sistem aplikasi. Lumayan untuk mengasah otak untuk mendapatkan angle yang baik ketika memfoto.

image

image

Ini workstation saya yang selama ini melahirkan banyak hal dalam nama Ahsanfile Project. He he he… narsis boleh lah sekali-kali…

image

Melihat yang ijo-ijo dapat meningkatkan daya tahan otak untuk diajak memikirkan dan menerjrmahkan logic yang kadang rumit.

image

Iklan

7 pemikiran pada “Kombinasi apik antara meja kerja, hidroponik, rak sepatu, wadah makanan dalam satu tempat

  1. Itu tanaman kacang apa Mas? Kata orang juga memang memandang yang hijau-hijau itu bikin sejuk sih ya, bikin otak berpikir lebih jernih. Ngomong-ngomong, wallpaper desktopnya keren Mas, komputernya yang pakai OS Linux itu kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s