Nasi padang yang tak bisa dijumpai rasanya di Kota Purwokerto !


Ngomong soal nasi padang, sebuah rumah makan dengan berbagai kelas dari kelas kaki lima sampai kelas mewah, ternyata beda daerah beda rasa, cenderung mengikuti kadar rasa daerah setempat. Dan ini yang saya rasakan, menjadi merasa aneh makanan nasi padang yang ada di kotaku, Purwokerto. Belum menemukan rasa yang biasanya ada kalau makan nasi padang di tempat kerjaku sebelumnya.

image

Kemarin saya sempet nulis tentang rasa nasi padang di purwokerto, dan ini adalah nasi padang yang aku maksudkan. Cuma warung nasi padang kecil di jalan kecil di depan area kos-kosan. Tapi menurutku ini nasi padang yang enak di daerah rawamangun, jsksrta timur, tempat kera saya.

Enak dari sisi rasa, enak dari sisi kantong. Walau secara rasa ada yang lebih, tapi karwna harganya mahal jadi ya nggak enak buat sehari-hari. He he he… bagi saya nasi padang itu cukup mahal dibandingkan dengan warteg atau warsol. Tapi kalau buat sesekali atau seminggu sekali yaah nggak apa-apa lah…

Iklan

11 pemikiran pada “Nasi padang yang tak bisa dijumpai rasanya di Kota Purwokerto !

  1. Wah bagiku nasi Padang adalah kenikmatan & kemewahan kuliner, mas. Alhamdulillah waktu di Sydney ada rumah makan murah meriah yg jual masakan Padang dgn rasa lumayan nikmat.

  2. Loh Mas masih di Jakarta ya :hehe. Nasi padang itu kadang bikin bosan, tapi juga ngangenin kalau lama absen makan nasi padang :haha. Ngomong-ngomong itu ikan apa ya Mas? Takut zonk euy kalau beli ikannya, soalnya dulu sempat salah beli, akhirnya makannya semacam menyesal begitu karena tidak enak :haha.

    • Iya nih mas, lagi kumandah … sampe akhir tahun kayaknya.
      yang difoto itu ikan gembung bakar … lumayan lah mas rasanya… kapan ke bc, ntar saya traktir di sana … kelas pinggir jalan sih, tapi menurutku enak he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s