Menikmati “Durian Juice” saat siang panas di Durian Bae, Harapan Indah


Tingkat stress itu lebih cepat naik kalau kita itu berada di tempat yang sama dalam waktu cukup lama dengan aktifitas yangnserta pemandangan itu-itu saja. Dan sepertinya saya hampir mengalami peningkatan ditandai dengan mikir dikit dah mbundet.

Akhirnya keluar rumah, asalm setop angkot, naik mengikuti kemana berhenti terakhirnya di terminal. Naik angkot asal lagi dan ternyata sampai di sini.

image

Tanya kanan kiri ternyata ini komplek harapan indah, bekasi. Wakakaaaa… lumayan lah cukup keren nyasarnya, nggak ke daerah peradaban keras. Kemudian alu Lihat kanan kiri nyari sesuatu yang adem. Dan tertujulan mataku ke sebuah warung durian.

image

Kota atau tepatnya komplek perumahan harapan indah memiliki banyak lokasi makan dan minum ini cukup pas buat sejenak mampir. Kali ini yang sudah lama nggak aku makan adalah durian. Niat dari rumah adalah hunting durian, maka senemunya ada mini cafe Durian Bae.

Lumayn soal ras dan jus duriannya ngobati banget untuk mendapatkan rasa durian. Pas banget di saat cuaca panas, terik matahari yang masih menyangat dan angin yang berhembus cukup kencang.

Ngadem di bawah pohon yang rindang…  eh di bawah kanopi cafe sambil duduk manis membuat tulisan ini… oh iya, sambil nikmatin jus durian.

image

Kalau ada yang tertarik makan yang berbau durian, silahkan mampir di sini. Aku tanya ini jalan apa itu lokasinya di depan lingkar patung ikan cucut, Ruko Harapan Indah I, Blok EB/35, Bekasi.

Iklan

4 pemikiran pada “Menikmati “Durian Juice” saat siang panas di Durian Bae, Harapan Indah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s