Malam ulang tahun pernikahan, romantisan pakai pisau !


2 hari yang lalu:

Mih : Mas, 2 hari lagi kan ulang tahun pernikahan kita
Mas : Trus
Mih : Yaaaa apaaaaa kek biar romantis
Mas : Oooo mamih pengin hadiah yaa
Mih : Yeee yang kreatif dong …
Mas : Hmmm… apa yaaa ?
Mih : %^**(%$$…. (cemberut)

Mas : Yuh makan malam di RM … berdua aja, anak-anak titipin mertua
Mih : hi hi ide bagus…
Mas : hadiah ntar di sana ya …

Tadi malam, di rm yang sudah dipesan

Mih : wah romantis juga tempatnya
Mas : he he he, siapa dulu yang milih
Mih : hooh siapa dulu istrinya …
Mas : yeee… gak mau kalah

(acara makan sambil duduk berhadapan satu meja bundar kecil, saling suap dan happy laaah)

Mih : eh mana hadianya?
Mas : tenang, masih dalam tas, tutup mata ya sampe hitungan 30, jangan ngintip pokoke yaa
Mih : hi hi iyaaaa, janji

(daaaannnn …. taraaaaa…. terjejerlah 11 buah pisau dapur yang tajam-tajam sekali)

myknives_lores

Mas : nih dia, sekarang buka mata …
Mih : hah apa itu ?
Mas : iya ini hadianya… buat mamih kalau mau potong-potong gak perlu susah, tinggal pilih yang sesuai

Mih : $^%&**&%…. (cembetut)
Mas : lho napa ?
Mih : Hmmm… dari mana romantisnya pisau … yang ada serem
Mas : Hooooo salah yaaa….
Mih ……. (tetep embetut)

Mas : ya wis, yuh pulang …
Mih : ayoook …
Mas : he he he … senyum dong …
Mih : …. (malah nyubit)
Mas : … aaaa lanjut di rumah yuk cubit-cubitannya
Mih : … nggak lanjut motong-motong aja laaa
Mas : haah motong apa malam-malam …
Mih : yaaa temanya kan malam ini romantisan pakai pisau
Mas : hmmm…. maaf deh …

(dan malampun berakhir dengan diam-diaman sampai pagi romantis banget kan, aku tidur sambil meluk bantal guling :P)

Pagi ini :

Mas : gimana pisaunya ?
Mih : Iyaaa tajem banget nih

(sambil nunjukin pisau pemotong daging, sebuah pemandangan hot mam ngacungin pisau kepada saya… romantis banget kan ? :P)

Mih : yuk romantisan pakai pisau aja

(sambil terus ngacungin pisau)

Mas : aaaaa iyaaa maap deh salah

Mih : dah gak sabar pengin motong daging neh …
Mas : hiks …

(dan sayapun memasrahkan diri duduk dikursi di dapur)

Mas : iyyaa pasrah deh, mananya yang mau dipotong ?
Mih : sinih …

(dan sayapun memejamkan mata, terasa celana saya dilepas)
(dan tiba-tiba ada bisikan)

Mih : makasih sayang… apapun yang mas berikan, itu mamih bahagia koq

(dan sayapun buka mata, alangkat terkejutnya saya, mamih gak lagi pegang pisau tapiiii kemudian megang …

sstttt….. adegan di sensor ….)

Iklan

24 pemikiran pada “Malam ulang tahun pernikahan, romantisan pakai pisau !

  1. Itu betulan, Mas? Ekstrem juga dirimu ngasih hadiah pernikahan tapi pisau :haha. Mana adegannya ada yang disensor pula padahal ada yang sudah dilepas, kan penonton kecewa ya :haha. Doh tahu banget dah Mas Ahsan ini bagaimana caranya membuat postingan yang bagus dan postingannya bikin kita pingiiiiin banget komentar :hihi.

    • Lengkapnya gini mba
      Dari pria romantis
      Ke ultah pernikahan
      Ke acara makan berdua
      Ke hadiah pisau
      Ke diam-diaman semaleman
      Ke acara potong2 di dapur
      Ke pasrahan du kursi
      Ke lepas celana
      Ke….. sensor….

      Wakakaaaa

  2. hahaha itu mending yaa dikasih piso gtu. klo aku mah seneng2 aja lah wong suamiku klo aku minta hadiah dikasih dutinya doang trs suruh beli sendiri atau dia nganterin. jiaah hahaha
    yaah endingnye jd kepo :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s