Secuil kisah sahabat terkampret, terbrengsek, terbusuk, terkucluk itu memang ngangenin !


Sahabat terkampret, terbrengsek, terbusuk, terkucluk itu ngangenin, ini salah satu buktinya !, tak ada mulut dijaga, tak ada sopan santun, tak ada sakit hati. Copy percakapan di grup wa.

P (mantan senat dulunya) woro-woro ke semua temen satu alumni yang sudah lama nggak ketemu untuk kondangan mantenan salah satu alumni yang belum menikah sendirian.

P : wooiii kabar gembira, akhirnya  si T mau nikah
T : ??????
W : alhmadulillah… kapan-kapan
R : akhirnyaaaah… kapan dimana ?
A : asikkk. Bisa sambil reunian nih… gue ngado 1 lusin durex yaaa
P : brengsek lu A, biar cepet manak koq dikasih itu
A : woooo gak tau rasanya bulan madu yaaaa butuh lamaaa cuii
P : karepmu wis
H : ngemeng2 dapet orang mana T ?
T : %_€£¥¥×_%÷_×…
P : nah itu dia, gue mau diskusikan di sini

A : gue belum dapet undangannya…
D : yang di papua gimana ? Acara di mana ?
P : di rumah T lah, cirebon !!!!
W : pokoke rombongan semarang hadir… gue yang urus mobil ntar
P : sip…

F : jakarta hadirr….

Y : surabaya hadirr…

H : aku nitip aja ya, istri lagi hamil tua neh…
P : awas lu H gak dateng, tak doain anakmu sungsang… ente perlu dateng buat ngajarin T bikin anak

Y : wakakaaa iya, H rekor nih, anaknya dah 4, manakan banget dia
H : asem lu pada
A : ha ha ha… dateng ya H, ntar aku bagi 2 bungkus buat lu
H : bungkus apa ?
A : durex laaa, buat mbungkus babi biar gak nyruduk terus …
H : anjir… emang gue apaan

U : eh T, calonmu orang mana ?

P : nah itu dia yang aku mau diskusikan di sini, kita bagi tugas yuk, demi pernikahan sahbat kita tercintah…

Y : siaappp… giamana-gimana ?
P : kita gotong royong yaaa… kast momen nie…

P : soal undangan kita minta S aja yang bikin, dia jago desain grafis, lumayandia punya usaha percetakan

P : bro F, lu kan dah ngaji sekarang, tugas nyariin calonnya H kamu ya, cariin yang sholihah

A : maksudnya ? Gak mudeng aku

P : iyaaa calonnya belum ada, jadi nanti kita kondangan sekalian bawa calonnya
A : woooo cah gemblung, tapi ide bagus juga
D : ha ha ha…. bangsat lu P, kirain benern…. tapi aku setuju
Y : gue nyariin boleh ?
P : jangan Y, lu biasa nyari di pinggir jalan, kasihan nanti T
F : kacau….

P : nah pada setuju gak ?

F : setuju
H : setuju
U : setuju
A : setuju

T : anjing kalian semua ha ha ha… tapi boleh lh… cantik ap nggak ?

P : tuh kan T aja setuju ayooo garap..

P : gue urusan catering dah, ambilin dri duit kas ya… xixixixi
Y : setuju ajaa….

D : deal yaaa… kita tunggu kabar nya
F : oiiii urusn bawa calonnya siapa ? Ada jaminan gak diapa-apain gak tuh
P : tugas lu lah, malu tuh sama jenggotmu, masa calon orang mau disikat juga

F : wah seriusan nih
P : iya laaah…

T : oiii bangsat, gue masih bisa cari sendiri…

A : halah kelamaan, keburu kisut tuh burung gak dipakai ntar
C : woooooo maap ketinggalan berita gueh…
P : ayo C, bantu cariin calon yaa
C : Siaaappp….
C : semuanya aja yuk, yang punya adik, sepupu tu ponakan.

G : Gileeee…. gak ah, punya ipar T, kelakuan masa lalunya itu lho wakakakaa

P : jangan gitu lah G, emang masa lalu kita gak ada yang bener ?
F : wakakakakaaa… dah pada tobat sekarang ?

T : asuuu…. biar gini-gini, masih bisa lah cari istri sendiri

H : udah laaa, tenng aja kamu, duduk manis di rumah, tunggu kedatangan kami.
P : iyaaa, kita bawain catering, undangan, dan calonnya sekalian, tugasmu bantu siapin urusn ke KUA aja ntar…

F : nih aku ada temen istriku, usia 27th, dah akhwat koq, hafal 21 juz lagi…
T : hah… jangan gak kuat akuuu… kebakae nanti aku..
F : lhaaa gimana ? Diksaih yang baik koq…

T : bubar… bubar… gak mau aku

P : et dah, ini bentuk perhatian temen2 mu lho…
T : iyaa maksih, tapi urusan yang ini biar aku aja ya njing…

P : preet…

H : wakakaaaa…..

=================== end==================

Iklan

6 pemikiran pada “Secuil kisah sahabat terkampret, terbrengsek, terbusuk, terkucluk itu memang ngangenin !

  1. Baca chatting grup kalian jadi ingat masa-masa gila saya di kampus dulu Mas :haha. Omongan memang seperti tak ada rem tapi tidak ada juga yang tersinggung ya, kalau tersinggung pasti dibilangnya ‘baper’ :haha. Gokil! Sekarang semua pasti sudah terpencar ke seluruh Indonesia ya Mas, jadi mungkin susah menemukan teman segila itu lagi :hehe. Tapi syukurlah silaturahmi masih bertahan via WhatsApp :hihi.

  2. huahahaha senyum2 aku bacanya eh jd inget lagu Kunto Aji
    Sudah terlalu lama sendiri
    Sudah terlalu lama aku asik sendiri’
    karena tak ada yang menemani rasanyaaaa

    tuh ksh lagu itu aja buat si T hahaha

  3. Pas liat obrolannya ngakak, tapi pas bagian “cantik nggak?” langsung mak klakep. Teteeep yaaa, yang dipertimbangkan tampang duluan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s