Ini dia kakek nenek pemancing yang sangat romantis, salute for angler elder !


Sebuah pemandangan yang cukup membuatku kagum ketika melihat sepasang kakek dan nenek sedang duduk berdua di tepi sebuah sungai. Pemandangan ini saja sudah membuat saya kagum yaitu kesetiaan mereka saling menyayangi.

Apalagi ini adalah sore yang cerah, duduk berdua dengan kekasih hati itu sudah romantis sekali. Lha ini ditambah keduanya ternyata sedang memancing, lebih membuatku kagum lagi. Jarang banget nih pemandangan dan kejadian seperti ini. Seorang kakek yang berusia sudah sepuh, didampingi seorang nenek… ah aku bisa mbayangim romantisnya mereka saat muda.

image

Awalnya aku kira kakek itu sendirian, aku sapa dan aku ajak ngobrol. Biasalah sesama orang yang berjiwa memancing seperti ada ketertarikan membahas masalah ikan, umpan dan strike. Eeeehhh seorang perempuan tua yang ada disebelah kakek itu ikutan menegur saya. Senyum ramah mereka kelihatan banget kalau mereka sangat menikmati sore itu.

Di saat banyak kakek dan nenek seusia mereka sedang menderita sakit ini dan itu, sepasang kakek nenek ini masih senyum bahagia sambil menikmati hobi memancing. Masih sehat dan bugar, duduk berdua sambil bercanda.

Dan saya berharap suatu saat ketika saya sudah tua, saya bisa menikmati sore yang indah bersama istri saya yang tentunya waktu itu sudah kakek dan nenek. Di tepian sungai atau laut yang indah, dengan langit yang jingga, dengan canda tawa.

Iklan

4 pemikiran pada “Ini dia kakek nenek pemancing yang sangat romantis, salute for angler elder !

  1. Menyenangkan sekali melihat pemandangan seperti itu. Semoga doanya juga terwujud ya mas. Begitupun dengan saya, bisa selalu menikmati indahnya rumah tangga hingga kakek dan nenek. 🙂

    • Iya mba.. makasih doanya… ngiri banget pas lihatnya.
      Semoga mba juga pas kakek nenek bisa merasakan kebahagiaan seperti itu…

      Berdua duduk menikmati senja yang jingga… sambil minum teh laaa ngemil pisang goreng… he he he

  2. Damai ya Mas kehidupan seperti itu, bebas stres, yah bukan berarti tak ada masalah sih tapi mereka bisa menikmati hidup, duduk berdua dalam rasa sayang di pinggir danau sambil mencari makan malam. Oh, bahagia itu memang sangat sederhana, bahkan dalam sejuta keterbatasan sekalipun!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s