Cerita dewasa : Bentol dan teplakan sayang !


Malam…. jam 19. 24 WIB… Lagi asyiknya mandi membersihkan daki dan keringat setelah 2 hari gak mandi… pas lagi kusuk-kusuk punggung aku merasakan ada bentolan kecil empuk di kulit… sama persis dengan bentolan kulit kena cacar air yang belum pecah… dan mendadak saya jadi panik…

Stooppp… yang belum dewasa jangan lanjutkan baca !… ada adegan dewasa…

Mamah : aduh paaah… jangan sakit lagi yaa
(Sambil mukanya cemas dan kasihan)
Aku : iyaaa… kena cacar rasanya gak enak banget… harus pakai acara malu keluar rumah ntar…

Mamah : emang dah banyak bentolnya ?

Aku : ya coba lihatin nih di punggung papag dah berapa, tadi sih ketahuan dua bentolan… untungbtadi gak keras-keras pas kusukan punggung..

Mamah : coba sini lihat
Aku : ini… (sambil balik badan)

Mamah : ah nggak jelas laa.. coba tak ambil senter dulu…
Aku : iyaa.. (sambil mendadak merasa drop dan dingin)
Mamah : sini pakai senter biar jelas…

Tiba-tiba… mamah teriak kenceng sekali sambil neplak punggungku…

Mamah : iiihhhh papaaaaaaahhh….. jorok……

(Plaaaaaaakkkk… terdengar suara teplakan tangan ke punggungku keras sekali)

Aku : aaaawww…. sakit… knapa sih… ? Koq diteplak…

Mamah : iiighh… jorok banget… itu upil lengket dua tempat…. kirain bentol beneran… upil ternyata… papah jorok banget laaahh…

Aku : aaaaaaaa…. sakittt…. jangan dicubit…..
Mamah : gsk kapok yaaa joroknya…
Aku : lhaa kan gak kelihatan, orang di punggung…. lagian itu upil dari mana ya ?
Mamah : upilnya papah lah.. cuma papah kan yang suka ngupil sembarangan

Sepertinya mamah jadi kesel banget gara-gara salah analisaku….. kirain menul-menul kulit bentol karena zwal cacar air, ternyata upil kering nempel di punggung…

Aku : eh mah… tolong bersihin dong…
Mamah : ogah..
Aku : lhaaa trus gimana ?

Tiba-tiba handuku dipelorotin dari belakang… kemudian terasa ada suara lembut dari belakang ke telingaku: ” jangan-jorok-jorok yah sayang…”….

Sejenak aku kaget, dari tadinya diomelin menjadi dipeluk sayang… bahkan bukan cuma pelukan… aku rasakan sebuah kelembutan kulit menempel di punggungku… dan suasana menjadi romantis sekali… …. dan dan …

ssssttr sensor…

Ha hai… gak harus bunga mawar yang harum atau juga rayuan mesra… tapi upil pun bisa manjadi hal yang romantis sekali… bahkan … wowww… indahnya menjelang malam ini….

Oh iya, aku tulis ini sambil dipijit karena mendadak khawatir sakot beneran dan sambil ngaso setelah berkeringat dalam keindahan…

Bagaimana malam minggumu kawan ?

Iklan

5 pemikiran pada “Cerita dewasa : Bentol dan teplakan sayang !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s