Ini foto teh bunga rosella ketika sedang melar diseduh air panas


Beberapa waktu yang lalu tanaman bunga rosella cukup terkenal karena manfaatnya sebagai obat. Tapi ya dasarnya orang indonesia hanya heboh sesaat, maka obat alami ini juga ikut sirna. Ketika pada merasa sakit dan menemukan obatnya, bunga ini mendadak terkenal dan mahal, pakai acara impor dan pada nanam ramai-ramai.

Dan hari ini aku tak sengaja menemukan bunga rosella kering ini ada di meja kantor. Entah punya siapa aku menyeduhnya. Yang penting aku sudah bertanya milik siapa dan aku bisa memintanya.

image

Setelah aku menyeduhnya, ada hal menarik yang aku lihat yaitu bentuk bunga rosella kering yang mulai melar kena air panas. Dan jadilah foto dalam tulisan ini. Agak mirip ubur-ubur kecil saat difoto.

image

Ha ha ha… bukannya malah membahas rasa dan manfaat teh herbal ini, aku malah fokus sama bentuk bunganya yang sedang melar diseduh air panas.

Kalau soal rasa sih masam kecut gitu, aku yakin vitamin c nya tinggi dan kandungan gizi yang lain. Kalau soal manfaat nggak usah ditulis di sini lah, banyak info yang lebih detail.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s