Maaf mba, kentut dan upil saya nggak bisa di tahan !


Siapapun mba dan apapun yang terjadi saya mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Karena nggak berani minta maaf tadi, karena nggak percaya diri saya, karena merasa bersalah saya. Mohon maaf atas kentut, ngupil dan ngopok saya tadi di depan mba yang sedang makan snack di angkot !

image

Iyaah… itu cerita saya dari perjalanan naik anngkot pulang kerja sore menjelang petang ini. Naik angkot yang cukup penuh ini ada hal yang nggak pas malah datang. Perutku mules, telingaku gatal dan dalam hidung saya geli… komplit banget…

Maaf walaupun sudah saya tahan untuk tidak melakukan hal jorok di depan orang makan, tapi tangan saya sudah punya tingkat reflek yang tinggi ketika ada gatal dalam hidung. Dan keluarlah upil saya, lha koq ya agak lengket yaa … jadi terpaksa ada adegan seorang cowok ngupil dan kebingungan membersihkan upilnya yang lengket di tangan

Dan saya nggak tau kalau tiba-tiba sesuai kebiasaan satu paket kebiasaan kalau ngupil ya sekalian membersihkan telinga. Yang tiba-tiba merasa kotor dalemnya juga. Aduuuhh… maaf mba… terpaksa saya ngudek telinga juga di depan mba yang sedang makan itu.

Dan satu lagi, karena beberapa menit saya stress sendiri, ada bagian tubuh saya yang ikut merespon yaitu seperti menemukan saat yang tepat untuk membuang gas sisa pencernaan. Dan terjadilah pengeluaran gas bau itu bersama sebuah suara nggembos. Aaagghh lega dan saya kemudian segera mau minta maaf sama mba itu tetapi saya saya shock sendiri.

Mba itu malah mengambil 1 bungkus lagi snack wafer panjang merek reec****se. Dan kemudian mba cantik itu minum dari botol bekalnya. Sepertinya tidak memperdulikan adegan-adegan jorok di depanya persis. Ngupil, ngopok dan ngentut yang dilakukan oleh seorng cowok yang tampangnya sudah mendekati tom hank dalam akhir film cast away.

Ah sukurlah juga, sepertinya dia tidak merasa terganggu atau juga sebel. Beda banget sama cewek yang letoy gaul gitu. Mba ini kalem dan nggak ada tampang kalau dia mau komplain atau marah. Itu cerita saya malam ini saat perjalanan pulang kerja naik angkot.

Iklan

6 pemikiran pada “Maaf mba, kentut dan upil saya nggak bisa di tahan !

  1. Kata siapa dia gak kompleeen. Kata siapa dia lempeng ajaaa. Dia juga ternyata ngeblog nyeritain tentang ini dan kesel sama yang abis kentut terus ngupil depan dia hahahahaha 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s