Yakin deh, Cinta itu merusak persahabatan !


Ada satu sisi kehidupan yang akan terusik sekali ketika di sana kondisi sahabat dan cinta jadi satu. Keduanya akan minta posisi lebih dalam diri seseorang. Atau mana yang akan rusak antara sahaba atau cinta dalam posisi orang dekat kita. Berikut ulasannya:

Persahabatan terlantar karena cinta

Berapa orang yang kemudian menjadi tidak lagi bisa bersama-sama dengan sahabatnya setelah dia memiliki cinta ? Yang kondisinya bener aja deh, seorang yang telah menikah, berapa yang kemudian jauh dari sahabat-sahabat sebelumnya ?

Persahabatan rusak karena cinta

Berapa orang juga yang mengalami persahabatan menjadi hancur gara-gara cinta. Dua orang bersahabat menjadi ribut, minimal diem-dieman ketika sama-sama memiliki rasa cinta kepada orang yang sama.

Cinta rusak karena sahabat

Kemudian yang juga sering terjadi adaah dua orang yang terjalin cinta menjadi berantakan karena sahabat. Kedekatan dengan sahabat hampir sama dengan kedekatan dengan cintanya. Yaa pasti ada rasa cemburu di sana.

Tiga hal itu yang paling sering terjadi ketika sahabat dan cinta ada dalam satu orang. Dia akan melupakan sahabatnya karena sibuk dengan urusan cintanya, atau akan bermusuhan dengan sahabatnya larena cintanya dirusuhi.

Lah pokoknya gitu deh, cinta itu karena rasa suka yang tidak bisa diatur kapan datangnya. Dia datang sendiri dalam hati, maka sejak saat itu hati akan menjadi sensitif. Walau oleh sahabatnya sendiri juga akan bermasalah.

Iklan

Satu pemikiran pada “Yakin deh, Cinta itu merusak persahabatan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s