Heart Touching View with Two Tower


Foto-foto ini lama nongkrong di hp saya karena bolak-balik nulis tentangnya gak sempet-sempet saking sibuknya. Sebuah foto view arah barat dari jendela samping meja kerja saya. Tentang dua buah tower yang menutupi gedung -gedung cukup iconic di jakarta.

Siang !

Siang hari yang panas, lihat keluar jendela, dua buah tower menutupi bangunan yang selalu jejer yaitu menara BNI46 dah Hotel Shangrila sert bangunan tinggi di sekitarnya. Itu-itu saja tiap hari sekarang jadinya lama-lama banyak momen dari pemandangan ini.

Hanya langit yang awannya selalu berubah-ubah tiap saat. Hanya panas dan terik yang silih berganti mewarnai suasana ini. Tetapi tetap sama apa yang ada di sana.

Sunset !

Pemandangan sore yang seperti ini membuatku sangat tersentuh. Aku biasanya lagi ngopi selepas jam kerja menunggu waktu yang tepat untuk pulang. Muacet adalah alasan utama saya untuk tidak langsung pulang.

Kalau malam tidak kelihatan apa-apa hanya gelap dengan beberapa titik lampu  spektrum rendah dari jarak jauh. Seolah minta untuk aku istirahat dan mengucapkan selamat sampai jumpa lagi esok. Seolah meyakinkan tidak usah khawatir karena masih tetap di sana walau apa yang terjadi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s