Menentukan Cincin Tunangan Sesuai Bentuk Jari Tangan


Bagi kalian pasangan yang hendak bertunangan, saat ini pasti sedang disibukan mencari  cincin yang pas untuk kalian bukan? Tentu kalian tidak ingin cincin yang biasa saja untuk pertunangan kalian nanti, oleh karena itu berburu cincin yang bagus serta unik pun rela kalian lakukan. Banyaknya jenis cincin yang ada pun terkadang bisa membuat kalian bingung, mulai dari cincin tunangan perak sampai dengan cincin tunangan emas.

cincin-tunangan-love-2

sumber : jualcincinbagusfauzia.wordpress.com

Untuk memudahkan kalian dalam mencari cincin yang pas, berikut ini ada sedikit tips yang bisa menjadi salah satu referensi kamu saat akan membeli cincin tunangan :

  • Untuk memilih cincin tunangan pada umumnya sama seperti saat hendak membeli cincin biasa. Ukurlah jari tangan kamu sebelum memilih cincin yang akan dibeli, sesuaikan cincin dengan bentuk jari tangan kamu. Jika kamu memiliki jari tangan yang agak besar, cobalah untuk memilih cincin dengan tepian berbentuk bundar karena akan membuat jari tangan kamu terlihat lebih ramping.

    Jika jari tangan kamu ramping, kamu bisa mencoba untuk membeli cincin dengan design diagonal. Sedangkan untuk kamu yang memiliki jari kecil, cincin yang berdesign flat akan sangat pas sat kamu pakai.

  • Jika kamu memilih cincin berlian sebagai cincin tunangan, sesuaikan terlebih dahulu dengan bentuk serta ukuran dari jari tangan kamu. Kamu bisa memilih design cincin yang terbuka agar terkesan ringan saat dipakai di jari tangan kamu, selain itu jika tangan mu sedikit besar kamu bisa memilih dengan design hiasan batu yang agak besar.

    Untuk yang memiliki jari tangan kecil dan ramping, cobalah untuk memilih hiasan dengan beberapa batu diatasnya seperti sederetan batu berlian kecil sebagai hiasan cincin akan membuat tangan kamu terlihat cantik.

  • Karena cincin tunangan nantinya juga akan dipakai menjadi cincin kawin, sebaiknya kamu memilih cincin yang sesuai dengan karakter jari tangan kamu. Jari tangan kamu nantinya akan menjadi tempat cincin itu, oleh karena itu carilah cincin yang memang sesuai dengan karate jari tangan kamu agar cincin tersebut terlihat indah sepanjang waktu.

Kamu juga bisa melihat berbagai macam pilihan cincin tunangan, mulai dari cincin berlian, cincin perak, hingga cincin emas di mataharimall.com tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas yang sudah bisa dipastikan sangat bagus.

Iklan

4 pemikiran pada “Menentukan Cincin Tunangan Sesuai Bentuk Jari Tangan

  1. saya pernah dikasih cincin sewaktu pacaran, buat nunjukin aja serius,. nah, karena modelnya bagus, akhirnya pesan cincin serupa untuk cincin tunangan dan sekarang dipakai jadi cincin kawin. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s