Tips agar dapet tempat duduk longgar pada bus AKAP 


JANGAN DIBACA KALAU GAK TEGA!

Sebagian bus akap itu model jual tiketnya gak pakai nomor kursi. Yang penting jumlah kursi terpenuhi. Beli tiket asal naik. Akibatnya… rebutan tempat duduk, akibatnya temen duduk gak menentu… akibatnya masalah kenyamanaan dan keamanan. 

Tapi sebagai anak yang berusaha cerdas, cari aja solusi, bukan komplain atau protes. Dalam tulisan ini tentang Tips agar dapet tempat duduk longgar pada bus AKAP 

Itu yang aku lakukan, naruh kresek isi bekal ke tempat duduk samping yang masih kosong. Yaa tujuanku nggak jahat koq. Bangku lain masih banyak yang kosong, jadi ngapain milih duduk didekatku… 😄

APA MANFAATNYA

Oh ada ya manfaar berbuat curang gitu ? Ih ada laah…. baca nih bacaaa..

Jelas membagi rata tempat duduk.

 Orang lain akan duduk di bangku lain yang masih kosong. Kadang ada orang yang pengin duduk dengan penumpang yang bertampang menenangkan. Maap yaa tampang saya sepertinya menenangkan jadi nggak ada pikiran aku itu copet.

Jujur, di bus AKAP nggak nyaman itu kalau dapet tempat duduk bertampang copet. Khawatir tau-tau ntar dicopet. Nhaa saya itu tampangnya innocent banget. Dan seperti yang ceritakan dulu-dulu, sampai cowokpun ndemblok … 😧

Menjaga saya dari penumpang cewek yang tiba-tiba nylonong

Saya dah kapok kena prospek lagi… karena nggak tau kenapa yang sudah-sudah begitu. Saya sudah kapok dibilang sok laku oleh kamuh kamuh yang gak percaya antara tampang dan kelarisan 😄😄

Dan saya sudah kasihan banget cerita saya diprospek sebagai suami idaman oleh para jomblo man yang lagi mendambakan seorang wanita. Yaa saya bisa bayangin perasaanmu lagi mendambakan banget pendamping hidup eeeh malah baca cerita yang bikin iri 😅😅

Ah sudahlah… met weekend man teman.. banyak cerita  pastinya nanti

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s