Apakah aman menggunakan untuk kunci ganda motor ?


Maling motor selalu punya cara baru untuk mencuri motor mengikuti perkembangan teknologi keamanan motor. Kunci T adalah cara yang bertahan lama dan terbukti ampuh untuk semua jenis motor.

LAWAN KUNCI T ADALAH GEMBOK

Maling motor pakai kunci T agar dapat cepat dan tanpa perlu manual ngakali kerumitan lekukan kunci atau pengaman kunci start motor. Ketika digembok bagian cakram atau rem, keberhasilan kunci T gak akan ngefek karena harus mbongkar gemboknya dulu. Tapiiii

FAKTA GEMBOK !

Pakai pemotong besi aja sudah bisa dan nggak perlu lama untuk mbongkar. Atau dengan palu, digetok saja sudah ambrol tuh gembok. Usia gembok nggak lama, akan rusak oleh debu dan air.

SELALULAH UPDATE PENGAMANAN KENDARAAN KITA

Jika kita merasa lingkungan perlu untuk dilakukan pengamanan ekstra terhadap motor, maka pakailah kombinasi teknologi tercanggih dan terjadul. Karena maling motor pasti tidak mempersiapkan untuk ini.

Iklan

3 pemikiran pada “Apakah aman menggunakan untuk kunci ganda motor ?

  1. Oke, kombinasi teknologi tercanggih dan terjadul. Sekarang saya malah jarang pakai gembok motor. Hampir tidak pernah, malah. Soalnya gemboknya sudah berkarat. Duh, tahu begini saya mau beli gembok baru, supaya motor aman. Terutama kalau diparkir di tempat-tempat yang sepi dan tidak ada tempat parkir. Atau kalau motornya banyak banget jadi tukang parkir tidak sempat memantau motornya satu per satu, hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s