Unknown small footprint #2 – Ini dia hewan yang bikin onar !


Bikin onar ? Sebentar perlu diluruskan dulu. Perlu dijawab dulu sejarah bagaiamana hewan itu ikut menjadi penghuni ruang kerja. Siapakah yang membawanya dan bagaimana dia bisa bertahan hidup di sana. Apa makanannya dan dimana dia tinggal.

Sebelum acara bersih-bersih dan basmi kutu saya lakukan, perlu dianalisa lagi agar nggak terluang kejadian yang sama.

APA NAMA HEWAN KUTU INI?

Ketinggi, iya sudah pasti ini hewan yang bernama ketinggi. Kutu penghisap darah yang suka banget hidup di sela-sela tembok, lemari, kursi, sofa atau apalah yang gelap. 

Hewan ini berkembang biak sangat cepat dan meninggalkan kotoran bulat-bulat seperti yang kemarin yang sudah aku ceritakan sebumnya tentang Unknown Small Footprint.

Saya yakin ini dari bus yang aku naiki beberapa waktu yang lalu. Nempel ditas, kebawa ke tempat kerja. Dan kayaknya ada sepasang kutu cowok cewek yang ikut dalam tas. Kemudian mereka bertemu didalam tas, saling jatuh cinta dan menikah. Kemudian memutuskan untuk hidup bersama dan beranak di sela-sela meja kerjaku. 

Happy ending buat mereka karena melahirkan anak-anak yang banyak  dan sudah tumbuh besar. Walau sekarang harus menyaksikan anak cucu mereka aku bantai. Dan inilah awal dari sengketa antara aku dan kutu ketinggi.

Sebentar, saya amati hewan ini mengapa mirip banget dengan kutu yang pernah aku temui pada anjing ya ? Bahkan ada temen saya menyebutnya ini kutu anjing.

Iklan

Satu pemikiran pada “Unknown small footprint #2 – Ini dia hewan yang bikin onar !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s