Gaber wedus – Resep enak mengolah kemaluan kambing menjadi menu lezat !


Pernah nyembelih kambing ? Saya sudah pernah, tapi minta tolong paman untuk nyembelehin. Oke lupakan, gak penting ! Yang penting ini adalah tentang gaber wedus atau k*nt*l kambing itu ternyata enak kalau dibuat masakan. Dengan resep rahasia berikut ini, gaber wedus bisa kita nikmati tanpa ngerti lagi itu aslinya adalah irisan ti*it kambing.

BAGI KAMU YANG GAK DOYAN !

Tolong ya dipastikan kalau makan tongseng / kari / apalah masakan kambing yang ada kuahnya, pastikan daging yang telah anda makan itu bukan irisan gaber wedus. Susah dibedain dengan bagian tubuh lainnya. Tapi enak kan ? nggak jijik kan ? Kalau kamu tiba-tiba sekarang merasa jijik dan gak doyan, itu kamu lagi sok-sokan aja, lagi gaya-gayaan gak doyan. Padahal kemarin-kemarin lahap aja tuh ! Ini foto kemaluan kambing jantan !

gaber-wedusRESEP ENAK MASAK KEMALUAN KAMBING

Pertama harus diubah dulu pola pikir kita, yaitu ini adalah daging kambing. Sama seperti bagian tubuh lainnya tersusun dari daging dan otot-otot yang bentuknya saja berbeda. Bersihkan dulu dan iris potong-potong baru nanti di masak. Jangan berpikiran itu adalah kemaluan, terus otak kita menjadi ngilu serasa sedang memotong-motong kemaluan manusia. 

Bayangkan saja sama seperti sedang memotong paha kambing yang aduhai empuknya. Yup… itu karena mereka kambing hewan yang memang diciptakan salah satunya untuk dikonsumsi manusia dengan cara yang baik. Berikut beberapa menu yang enak bisa dibuat dari gaber kambing.

1. Tongseng Gaber Kambing

2. Sop Gaber Kambing

3. Sate Gaber Kambing

4. Kari Gaber Kambing

Aku gak bahas bumbunya apa saja, tapi cara membersihkannya agar bentuknya nyaman dilihat. Berikut cara membersihkan gaber kambing agar enak di olah jadi makanan seperti di atas.

  1. Belah sama sisi kanan kiri 
  2. Belah lagi masing-masing jadi 2 bagian yang sama memanjang
  3. Pisahkan kulit dengan isi bagian dalamnya
  4. Buang bagian dalamnya, sisakan urat-uratnya
  5. Cuci bersih 
  6. Potong-potong secara kotak atau melintang agar indah dilihat.
  7. Siap dimasak apapun.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s