Jangan maksa memasukan ke lubang yang sempit, Sakit banget rasanya !


Ini rasanya sungguh diluar dugaan, pegel jadinya ketika aku paksa masukin ke lubang yang ternyata sempit. Lenturnya otot-otot memang bisa membantu, tapi tetep aja sakit dan pegel akhirnya. Ini ceritaku pagi ketika mbuka pintu gerbang dari luar lewat lubang kecil. Keburu tengsin diliatin ibu-ibu yang berangkat dan pulang ke masjid.

DILIHATIN IBU-IBU DARI SEBELUM SUBUH SAMPAI SETELAH SUBUH

Desain pintu gerbang saya itu hanya sedikit lubang untuk sekedar memasukan satu tangan ke dalam dan membuka gembok menggunakan kuncinya. Selama ini baik-baik saja karena tangan saya masuk muat walau ngepas. Nhaa pagi tadi, saya baru pulang sampai rumah saat adzan subuh. Kemudian saya seperti biasa membuka gembok dari luar dan sukses.

Tapi pintu nggak mau kebuka karena ada kunci satu lagi yaitu engsel antara pintu dengan lantai. Harus diangkat dulu agar pintu bisa kebuka. Tetapi rupanya letaknya jauh lebih dalam. Tangan harus masuk sampai ke lengak lewat lubang kecil itu. Kalau sampai pergelangan tangan sih muat, tapi kalau lewat dari lengan jelas gak muat. Lenganku yang atletis gak akan muat … ups…

Aku paksa masukin lenganku agar bisa masuk lebih dalam. Tak disangka ada seorang ibu-ibu memperhatikan saya sedang eksyen digerbang pintu. Aku jadi risih diliatin, karena pasti disangka aneh. Ngapain lama-lama mbuka pintu gerbang kalau nggak ada masalah. Tapi gak mungkin aku sambil kesusahan njelasin ke ibu itu. Aku merasa seperti seorang maling sedang membongkar pintu. Oke lah lupakan.

Sekarang gerbang sudah kebuka, tapi masalah baru muncul yaitu lengen saya gak bisa dikeluarin dari lubang pintu. Sakit banget pas ditarik keluar, nggak muat sepertinya. Dan saya menjadi heran kenapa pas masukin bisa dipaksa tapi pas ngeluarin gak bisa dipaksa. Sepertinya lengen saya membesar.

Usaha saya mengeluarkan lengen saya ternyata lama, sampai sholat subuh selesai. Dan aku masih digerbang dengan posisi tanganku masuk kelubang gerbang. Nggak keren banget deh pemandangan seperti ini. Dah ternyata ibu-ibu yang tadi melihatiku, kembali melihatiku lagi. Lebih curiga kayaknya dan mulai mendekat.

Dari pada dari pada terjadi hal-hal yang menjengkelkan, ibu itu tanya aku sedang ngapain, aku paksa sekuat tenaga aja tangan aku tarik. Hasilnya sih bisa keluar, tapi sakitnya ituuu… sampe pegel banget lengen terutama bagian siku. Hadeeehh… kemudian aku akan masuk ke dalam, cuek seolah gak ada orang disekitarku. Tapi …

DOUBLE NGENES KARENA GEMBOK MALAH GANCET

Gembok yang aku cantelin ke gagang pintu juga ngambek, susah dikeluarain. Pas masukin tadi agak aku paksa juga karena agar nggak jauh-jauh ntar ngambilnya. Hadullaaaa tambah ngenes kalo begini.

Iklan

2 pemikiran pada “Jangan maksa memasukan ke lubang yang sempit, Sakit banget rasanya !

  1. Ping balik: Insting Pembunuh Blogger Senior | auliamaharani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s