Cara memegang dan mengangkat anak kucing yang benar !


Hai cat lover di mana saja. Coba cek cara megang anak kucing dah bener atau belum. Ingat, jangan perutnya ya diangkat, tapi cekeklah bagian leher belakang sama persis ketika induknya mengangkatnya dengan mulutnya. Kucing akan anteng dan nyaman keketika kita bawa.

HUS, BUKAN DICEKEK, TAPI DICUBUT BESAR BAGIAN BELAKANG KEPALA.!

Iya, seperti itu pokoknya, anak kucing akan nyaman sekali ketika diangkat. Lihatlah, kucingnya nyaman sekali dan nggak akan berontak, besa kalau kita angkat bagian badannya atau bahkan kita angkat dan kita naikan tanpa ada bagian badannya yang kena, tetap saja kucing akan berontak.


INDUK KUCING MENGANGAKAT ANAKNYA DENGAN DIKAITKAN KEKEDUA TARINGNYA !

Aku masih belum mudeg sampai sekarang, tapi itulah kenyataanya. Dalam kondisi kulit belakang kepala dicubit oleh induknya, otomatis leher akan kecekek. Tapi anak kucing malah akan nyaman dan tenang. Pasti ada hal besar di balik ini tentang kenyamanan kucing ketika ditarik bagian belakang lehernya.

Bayangin kulit belakang leher kita dicomot besar kemudian kita diangkat. Pasti kita akan susah nafas dan bisa mari. Lha ini kucing malah nyaman dan walau bukan oleh induknya, anak kucing akan nyaman termasuk dilakukan oleh manusia.

SAYA MENIRU INDUK KUCING MENGANGKAT ANAKNYA

Itu adalah kucing liar yang saya temukan di emperan gedung. Sedang panik dan kelaparan kemudian saya comot ke tempat aman dan saya kasih makan agar gak ada kucing lain yang melihatnya. Dia bisa makan dengan tenang tanpa ada yang mengganggu.

CIRI-CIRI ANAK KUCING NYAMAN :

Lihat ekspressinya, tenang dan kalem tanpa berontak. Pasrah dengan melemaskan kaki-kakinya dilemaskan dan ekornya digulung. Itu adalah tanda-tanda kucing ini nyaman dan nggak akan berontak. 

Iklan

4 pemikiran pada “Cara memegang dan mengangkat anak kucing yang benar !

  1. Ping balik: Insting Pembunuh Blogger Senior | auliamaharani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s