Maaf aku tersinggung, terpaksa kubuang celana dalammu yang dikamarku !


Peringatan, yang belum dewasa jangan lanjut tulisan ini ! Ada hal-hal yang kurang mendidik aku lakukan di sini ! Mulai dari buruk sangka, fast judgement sampai self claim !

Sebelumnya aku sedang tersinggung dan bahkan sampai tulisan ini aku buat. Antara jijik dan tersinggung tetapi juga terharu atas sebuah celana dalam cukup kucel aku temukan di antara lempitan baju laundry. Entah punya siapa dan mengapa ada di situ. Nggak rela banget rasane ada ketempelan baju lain dan nggak jelas seperti itu.

Itu penampakan cawetnya, sudah buluken, kucel dan beberapa noda kuning. Hadeeh… habis jaan jauh, gak selera makan jadinya. Eh kalau dilihat jejaknya ini cukup membingungkan apakah cawet laki-laki atau perempuan. Soalnya itu jenisnya cawet laki-laki tetapi bagian depan rata tidak ada bekas kain yang mulur. Hmmm… sudahlah… lupakan

APA KARENA AKU TAK PERNAH MENCUCIKAN CAWETKU ?

Aku pernah denger keluh kesah pengusaha laundry yaitu ketika dapet orderan cucian ada perabotan dalam seperti kutang, bh, sempak dan sejenisnya. Rasanya agak risih tapi yaa gimana lagi. Trus aku mencoba berempati dengan tidak mencucikan cawetku ke laundry.

Aku juga merasa lebih nyaman kalau cuci sendiri karena merasa lebih bersih dan steril. Merasa lebih nyaman karena barang-barang pribadi nggak sampai diketahui oleh orang lain. Dan empatinya adalah kalau aku sendiri jijik terhadap barang orang lain, orang lain juga ada yang demikian.

APAKAH MBA LAUNDRY SENGAJA MEMBERIKU CAWET ?

Ini yang membuatku tersinggung berat, berarti mba laundry mengamatiku, dan merasa prihatin karena aku gak punya cawet. Yang jadi pertanyaan adalah apakah isi laundryku diamati sampai aku nggak pernah mencucikan cawet ?

Sepertinya iya, tapi kenapa yang sudah buluken dan kucel. Merasa kasihan aku nggak punya cawet jadi aku di kasih. Eeiitss jangan berburuk sangka dulu, apakah ini bentuk perhatian kepada seorang pelanggan ? Yaaa akhirnya aku maklum, niat baik hati jangan disalahkan. Cuma yaaa kenapa cawet bekas sih bukan baru … ha ha ha… itu ngarep namanya.. ahsan perlu dikeplak kalau gini mah…

MAAF, AKU BUANG SAJA KE TEMPAT SAMPAH

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s