Heboh, Ikan paus terdampar di pantai bunton adipala ternyata blue whale


Sesekali pakai gaya trafic hunter, pakai kata-kata sejenis… heboooh… mau pakai kata terkuak nggak jadi karena nggak ada proses penyelidikan. Tenang, nggak lebay banget koq karena aku nggak sampai nyuruh pembaca untuk sebarkan, viralkan, catat mmm apa lagi ya 😐

Jadi ini kemarin ceritanya ada ikan besar terdampar di pesisir pantai selatan daerah cilacap. Tepatnya daerah bunton, adipala. Menjadi tontonan warga yang penasaran karena menjadi hal yan langka. Ikan besar mati terdampar di pantai.

Entah apa sebabnya ikan ini mati dan terdampat di sini, tetapi yang jelas membuat warga sekitar menjadi heboh dan berduyun-duyun melihat hewan nahas ini. 

IKAN APAKAH INI ?

Dengan panjang sekitar 10 sd 15 meter, ikan ini ditemukan warga sudah tidak utuh lagi bentuknya, hanya bagian belakang yang masih sedikit utuh dan belum hancur banget. Beberapa warga menaikinya saking besarnya ikan ini.

Beberapa warga yang datang ke lokasi meyakini ikan ini adalah jenis dari paus tepatnya blue whale. Melihat bentuk ekor, kalau bentuk kepalanya sudah tidak berwujud lagi.

Bangkai ikan ini tentunya menjadi sumber polusi bau di pantai ini, warga kemudian menghubungi pihak terkait untuk mengubur atau menenggelamkan ikan ini ke laut. 

Terimakasih buat Mas atas foto-fotonya.

Iklan

Satu pemikiran pada “Heboh, Ikan paus terdampar di pantai bunton adipala ternyata blue whale

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s